MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Sunday, November 14, 2010

Nanny's Pavillon

Kamu seorang pecinta pancake? Kalo iya, Nanny's Pavillon adalah tempat makan yang wajib kamu datengin! Waktu itu saya pernah bikin review tempat tsb di blog ini, dan kebetulan akhir-akhir ini saya sering makan di sana. Tempanya asik, desainnya keren (dengan warna tembok putih dan interior eropa), makanannya juga enak loh. Di sini ga cuman disediain pancake aja, waffle, spaghetti, baked rice, dan sandwich juga bisa kalian nikmatin di sini. Harganya juga ga begitu mahal, untuk satu pancake itu kira-kira harganya antara 20-30ribuan.

Gini ceritanya, waktu itu kaka saya yang pertama mau ngadain foto wisuda di Jonas. otomatis semua keluarganya juga harus ikut difoto. Di Jonasnya itu kita nunggu lama banget, angkanya tuh kayak yang ga berubah-ubah gitu. Alhasil setelah giliran kita tiba, kita pun difoto beberapa kali di studio yang telah disediakan. Pas saya liat jam, ternyata kita udah nunggu selama kurang lebih 5 jam!! Wah gila pantes aja kerasa capek banget. Eh eh dan ternyata ternyata, ayah dan ibu saya ngajakin ke Nanny's Pavillon yeeeey !!! Tapi sayang, waktu itu hape saya abis batre dan ga bisa motret makanannya. Hm tapi gapapa deh, yang penting bisa nikmatin manisnya pancake di Nanny's Pavillon lagi ehehe. Seneng banget waktu itu, soalnya emang udah lama sih ga makan di sana. Di sana saya pesen Apple Pancake, untuk minumnya saya pesen Cookies and Cream. Ituloh, oreo yang diblender pake susu terus pake cream di atasnya, dan biasanya suka ada biskuit oreonya nempel di bibir gelas. Dannn, untuk main coursenya saya pesan Smoked Brisket Spaghetti. Spaghetti dengan beberapa potongan daging asap, jamur, sosis, dan sausnya bener-bener kerasa. Spaghetti ini jadi recommended loh di daftar menu mereka ;)


Smoked Briske
t Spaghetti


Apple Pancake


Cookies and Cream


Ibu saya pesen Black Crunchy Caramel Pancake, pancake yang diolesi lelehan caramel di atasnya, dipakein eskrim, dan ditaburin potongan oreo renyah dan gurih hmmm yummy banget deh rasanya!!


Black Crunchy Caramel Pancake

Kaka saya waktu itu pesen Chocolate Crazy Pancake. Pancake ini diolesin saus coklat di atasnya dan ditaburi eskrim coklat yang segar, cocok banget buat kamu yang pecinta coklat.


Crazy Chocolate Pancake

Seneng banget deh, akhirnya saya kembali ke tempat ini setelah setahun ga kesini ahaha. Rasa pancakenya masih enak, pelayannya masih ramah, tapi harganya makin mahal :( Dan yang anehnya lagi, tiap kali suapan pancake terakhir kok ada perasaan eneg ya? Terakhir kali saya ke sini juga sama. Tapi overall, semua makanannya enak-enak kok, pokonya ga ada tempat lain yang bisa nandingin Nanny's Pavillon deh :p Seneng banget ya kalo bisa makan di sini tiap hari, itung-itung nambah berat badan yang akhir-akhir ini turun karena stres dan masalah pribadi huehehe.

Nanny's Pavillon
Jl. R.E Martadinata no 112

Bandung
Tel 022-4271537

2 Testimonials:

Nanny's Pavillon on December 3, 2010 at 12:59 PM said...

Thanks for the review... ^^

Anonymous said...

Emang sih makanannya enak bgt, recomended buat yg doyan pancake.

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide