MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Tuesday, May 12, 2009

Ben 10 Power Of Omnitrix free download plus cheat

Halo semuanyaa! Lama tak jumpaa dengan sayaa hehe. Kenapa yaaa akhir2 ini suka kehilangan hasrat untuk posting? Padahal biasanya klo liat blog suka ada aja ide untuk posting di blog sayaa. Tapi, yaudalah gak usah dipikirin, di sini saya mau kasih game hape gratis. Namanya Ben 10 Power Of Omnitrix. Gak cuman itu, saya juga mau ngebahas sinopsisnya dan juga cheatnyaa! Hehehe...
Ben 10 Power Of Omnitrix Cheat Free Download Multiscreen


Nah, jadi gini ceritanyaa, ada meteor corrodium yg menyerang bumi. Trus ada alien yg butuh corrodium itu untuk menguasai planet bumi! Kamu disuruh memainkan Ben Tennyson dan harus bertarung melawan musuh2 untuk menghentikannya. Kamu harus melewati 12 level menegangkan melawan mutan, knights forever, dan beberapa bos lainnya.. Kamu bisa berubah menjadi monster seperti Four Arms, Heatblast, dan Cannonbolt.

Screenshot Ben 10 Power Of OmnitrixScreenshot Ben 10 Power Of OmnitrixScreenshot Ben 10 Power Of OmnitrixScreenshot Ben 10 Power Of Omnitrix

Oh iyaaa, di game ini, kita juga bisa pake cheat. Cheat yg bisa dipake itu invincibility, full omnitrix, reload omnitrix, reload health, dan skip level. Berikut ini adalah cheat2nya:
omni42: Full omnitrix
invi52: invincibility
relo94: reload omnitrix
live33: reload health
skip88: level skip

Game ini multiscreen, jadi bisa dipake buat hape berresolusi 128*128, 128*160, 176*208, 176*220, 240*320! Klik disini untuk mendownload!


3 Testimonials:

Vicena 23 blog on May 16, 2009 at 8:36 AM said...

seperti inilah game future. Bisa multi screen..

AG-Loc / Ananda ganesha on May 16, 2009 at 2:43 PM said...

@Vicena 23 blog: yap, jadi bisa dipake buat hape beresolusi apapun

Anonymous said...

thank banget buat citnya

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide