MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Monday, December 21, 2009

Life Never Been Easier

Hmm, ini sedikit susah nulisnya. Ehm, udah berapa minggu yaa ga posting? Kira2 8 minggu ga nyampe kan?? Iya kan? Mungkin kamu pikir saya itu bener2 blogger yg murtad, tapi percaya deh, saya bener2 punya banyak kehidupan lain selain ngeblog. Walo begitu, rasanya pengeeen deh ngasih kabar ke kalian semua!! Akhir2 ini saya lagi ngerasain berbagai cobaan dari Tuhan yg susah bgt buat diselesaiin, itulah yg bikin saya ga sempet buat posting lagi. Mungkin klo kamu baca2 masalah saya di bawah kamu bakal nganggep aku lebay, freak, ato sombong -suer deh aku ga maksud kaya gitu-, tapi padahal saya justru ngerasa hopeless bgt, susah deh ngungkapin perasaan saya saat ini. Yang jelas, saya mohon bgt bantuan dari temen semua berupa doa -klo ada yg mau bantu berupa duit sih saya ga akan nolak hehe- biar masalah saya cepet beres dan saya bisa kembali tidur dgn nyenyak, berhubung waktu nulis ini saya lagi berusaha tidur di rumah tercintrong haha. Baca yg di bawah ini yaaa

1. Thank God My Home Not Sold Yet

Kalian pasti tau kaan klo saya dikasih waktu 1 bulan buat ninggalin rumah? Nah, hal itu ga jadi! Yang mau beli rumah juga ga jadi beli gatau kenapa. Hmm, tapi tetep aja itu masih jadi masalah. Nenek saya ga akan tinggal diem dgn rumah saya yg blum laku dijual, dia tetep berusaha cari pelanggan yg mau bersedia membeli rumah kami yg sederhana ini. Lagi2, entah ini kabar baik ato buruk, karena klo ga laku2 ntar ga cukup modal buat perubahan management hotel. Pasti gamau doong klo bisnis kita ga lancar? Walo aku masih nyari2 calon rumah yg bakal aku tempatin nanti. Soal ini biar Allah yg ngatur deeeh

2. The Changement Of Hotel Planning and Managing

Yang satu ini kayanya blum pernah saya ceritain ke kalian, manajmen hotel saya berubah men! Si pemegang kekuasaan terbesar di bisnis keluarga saya pengen klo semua pesenan yg dateng tuh harus diterima oleh garis keturunannya, yg berarti om2 dan tante2 saya termasuk ibu dan saya serta sodara2 lainnya. Hmm selama ini kan yg ngejaga selalu karyawan, nah skrg karyawan kerjanya cuman jadi bellboy. Wah, pastinya bakal sibuk bgt sama urusan hotel!

Oh ya, akhir2 ini ada beberapa kejadian yg ngejengkelin bgt! Yaitu masalah double check-in! Hmm pasti kebayang dong ribetnyaaa -___- Sering bgt masalah ini terjadi, terutama sejak perubahan manajmen ini. Yang paling parah kejadian kemaren nih!

Hotel kan mau ada yg nginep, tamunya berupa pemusik yg bakal ada acara di STSI, emang sih hotel saya yg paling deket di STSI, makanya mereka mesen kamar di situ. Aku teh udah ngomong2 gitu sama ibu dan sodara2, eh tapi... Sodara saya yg laen ada yg nerima pesenan yg tanggal dan kamarnya sama!! Padahal udah dikasih tau klo ada pesenan yg masuk tanggal segitu kasih tau saya dulu. Tapi emang saya yg salah sih, gara2 saya jarang ngontrol hotel gara2 sibuk UKAS waktu itu jadi aja berabe gini! Huh!

Akhirnya yaa salah satu dipindahin ke kamar lain dan
DIGRATISKAN. Sungguh buruk.

3. Akhirnya Lahir Juga

Sodara aku yg udah 16 taun nikah ga pernah hamil, skrg bayinya telah lahir!! Alhamdulillah... Tapi sayang, orang tua dari anak itu ga responsible terhadap anaknya. DENGAN SEENAKNYA DIA MEMINTA BIAYA RUMAH SAKIT KEPADA IBUNYA. Loh trus kenapa aku yg marah? Karena, nenek kakek aku panik bgt. Dan klo lagi panik, pasti keluarga saya lagi yg jadi korban. MOBIL SAYA BERNIAT AKAN DIJUAL! Gila gaaa? Yang melahirkan siapa yg ngeluarin duit siapa. Sampe skrg sih blum tau gimana2nya tapi mending berdoa mobil avanza yg baru aja ditambahin TV dan DVD punya saya ga jadi dijual. Aminnn!

--------
Hmm sebetulnya masih banyak yg mau diceritain, tapi berhubung udah malem bgt dan saya ngetiknya di hape, jadi saya udahin aja yaaa

Wish me luck! ;)

Regards,
Ananda Ganesha
www.dewagajah.co.cc

__________________________________________________
Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

0 Testimonials:

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide