MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Tuesday, December 22, 2009

DigiGames, Bukan Sekedar Warnet Biasa

Helo temen2, di jaman yg serba modern kaya gini siapa sih yg gasuka ke warnet? Walo di antara kalian ada yg langganan internet di rumah, tapi apa salahnya kalo sekali2 coba pergi ke warnet? Soalnya rata2 kecepatan di warnet itu cepet bgt kalo dibandingin yg langganan di rumah. Nah, ngomong2 soal warnet, ganes mau ngerekomendasiin warnet yg bagus nih!! Ganes juga pertama kali tau warnet ini dari temen. Pas ganes coba internetan di sana, wah gila browsingnya cepet bgt!! Bisa browsing, bisa maen game juga looh! Game2 yg disediain lumayan banyak, ada Point Blank, CrossFire, dan ga cuman game online aja, ada juga game2 offline yg bisa kamu maenin di sini seperti Transformers 2, Street Fighter 4, dll. Dari konektifitas, performa komputer, semuanya bener2 ga mengecewakan deeh! Apa nama warnetnya nes? Namanya adalah DigiGames. DigiGames yg ganes tau terletak di Dago Plaza. Kalo dari SMPN 2 Bandung kamu tinggal naek angkot kalapa dago ke arah dago.



Di sini bayar duluan baru maen, jadi kita beli dulu billingnya nanti kita masukin warrior code dan password di komputer mana aja yg masih kosong. Nanti otomatis kita langsung menuju desktop dan dapat kita liat berbagai macam games dan aplikasi yg bisa kita jalanin. Oh ya, DigiGames ini sebetulnya ga cuman terletak di Dago Plaza aja loh! Tapi juga terletak di JL. Burangrang no. 28 dan ada juga di Cihampelas.

Kekurangan dari warnet ini, komputer di sini ga bisa dipake buat ngedownload. Dan ga ada aplikasi Microsoft Officenya jadi kalo kamu punya rencana mau ngerjain tugas di sini, lupain aja deeh! Emang sih warnet ini kayanya cuman ditujukan untuk main game, jadi ga disediain aplikasi2 kantor gitu deh.

Terus, di sini juga jumlah komputer yg bisa dipake cuman dikit bgt (yang di Dago Plaza) dan ga ada kelas2nya gitu kaya misalnya Platinum, VIP, Standar. Di sini semuanya sama.

Oh ya satu lagi, harga perjamnya mahal bgt meen! 3.500/jam. Hmm tapi kata ganes sih masih wajar, ada kualitas ada harga.

Di sini juga kita bisa beli minum, jadi kalo kita haus pas lagi maen, kita bisa beli minum yg letaknya ga jauh dari tempat kita beli billing.

Nah, penasaran kan gimana enaknya internetan di DigiGames ini? Yauda dateng aja!!

Udahan yaa, ganes lagi posting di DigiGames nih, sisa waktunya tinggal 1 menit lagi haha.

- Ananda Ganesha send his regard -



3 Testimonials:

hello gaga on December 25, 2009 at 8:23 PM said...

tengkyu dah mampir di blog gue bro!

salam knal yak!

Ahmad Ramadani on January 8, 2010 at 6:08 PM said...

gue jagain warnet gan..
namanya WIVINET
gue di KAltim. :D

Anonymous said...

Dear Ganes,

Thx udah kasih review di games center kami Digigames. :)
kapan2 kita ngopi bareng yu.. hahaha

Regards,
Marketing Digigames
ben@digigroup.co.id

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide