MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Sunday, November 15, 2009

CSI: Deadly Intent


Hello guys, skrg ganes mau ngerekomendasiin game PC yg bagus bgt nih! Ini game mengenai kasus2 pembunuhan yg harus kita selesaikan. Cara mainnya bener2 beragam, kita ga cuman harus nyari petunjuk2 atau bukti, tapi kita juga harus ngeanalisa siapa orang2 yg berkemungkinan besar jadi tersangka berdasarkan motif yg mereka miliki. Ga cuman itu ajaa, di game ini kita bisa menganalisa sidik jari, bahan2 kimia, DNA seseorang, dan lain2. Tokoh utama dalam game ini juga beragam, tapi sayang kita ga bisa milih tokohnya sesuka kita. Pemilihan tokohnya berdasarkan jenis kasis pembunuhan yg kita pilih. Misalnyaa, kita maenin kasus dua dan ternyata kita harus bermain dgn tokoh cewek bernama Riley. Tapi menurut ganes sih ga masalah tokohnya beda2, soalnya kita tetep yg dijadiin pemain, dan kita juga yg mengkontrol tokoh2 itu. Soalnya ga ada keistimewaan khusus dalam masing2 karakter, walo ada perbedaan sifat dan watak. Misalnya klo kita maenin kasus pertama, kita bakal ditemenin sama Nick yg rada2 humoris dan agak kurang serius. Tapi jalan cerita dan kesuksesan bermain tergantung kitanya aja yg pinter2 maeninnya.

Dan juga, di game ini kita bisa nyari petunjuk2 di tempat tersembunyi seperti di bawah bantal, di karpet, di belakang lemari, dan lain2 dgn menggunakan peralatan2 yg spesifik seperti collection tools untuk mengumpulkan sampel DNA seperti darah, fingerprint tools untuk mencari sidik jari, dan lain2.

Naah, dari petunjuk2 yg kita dapet, kita bisa memeriksa petunjuk2 itu di lab. Misalnya kita bisa ngebandingin darah yg ada di TKP sama darah tersangka, atau kita juga bisa meriksa siapa pemilik sidik jari yg kita kumpulkan, atau kita juga bisa nyari identitas seseorang dgn digit yg kita punya di medical database, pokonya banyak bgt deeh hal2 yg bisa kita lakuin di game ini! Game ini bener2 menantang dan bikin penasaran, selain itu game ini mengajak kita untuk berpikir mateng2 dalam menyelesaikan kasus.

Pokonya ga akan nyesel deeh klo maen game ini! Lagian game ini ga terlalu berat koo, liat aja system requirementsnya:

Minimum system requirements:
• Supported OS: Windows ® XP with SP3 / Windows Vista ® with SP1 (only)
• Processor: 2 GHz Pentium ® 4 or AMD Athlon ™ XP (3 GHz Pentium 4 or AMD Athlon 64 recommended)
• RAM: 512MB Windows XP / 1GB Windows Vista (1GB / 2GB recommended)
• Video Card: 64MB DirectX ® 9.0c-compatible (128MB recommended) (* see supported list)
• Sound Card: DirectX 9.0c-compatible sound card
• DirectX Version: DirectX 9.0c for XP (included with game) / DirectX 10 for Vista
• Hard Drive Space: 6 GB
• Peripherals Supported: Windows-compliant keyboard and mouse required
• Supported video cards at time of release: Nvidia GeForce 5900 / 6 / 7 / 8 / 9 / GTX series; ATI Radeon 9600-9800 / X100 / X1000 / HD2000-4000 series

Naah gimana? Tertarik kaan? Makanya coba aja dulu game ini pasti bakal ketagihan deeeh ;)

0 Testimonials:

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide