MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Sunday, November 01, 2009

Alexa Rank dan Pagerank Blog Ini

Helo blogger! Seperti yg kalian liat di pojok kanan blog ini, Alexa Rank blog ini turun drastisss! Eh bukan, maksud turun di sini itu nominalnya makin gede, berarti bener2 gak bagus bgt :( Padahal waktu itu Alexa Rank blog aku dah sekitar 500.000an, tapi kenapa yaa bisa anjlok gitu? Dan yg lebih anehnyaa, PRnya malah naik! Jadi 3! Abis itu aku mikir, apa alexa rank dan pagerank itu bertolak-belakang? Kayanya gak mungkin bgt yaa? Masa gara2 PR naik alexa malah turun? Pas aku teliti2 lagi penyebabnya, kayanya sih karena widget2 di blog ini dah pada dihapus semua. Tapi alesan alexa rank turun drastis, kayanya gara2 aku dah lama bgt gak posting atau blogwalking lagi. Soalnya yg aku tau berat blog gak ngaruh ke alexa rank. Thanks to Allah, setelah sekian lama aku menanti kenaikan PageRank yg sempet turun dari 3 ke 2, skrg rupanya naik lagi :) Nah, skrg harapan aku ke depan adalah bisa melatih kemampuan menulis dan kemamputan komputer untuk nantinya aku share di blog tercintrong ini ;) Makasih banyak yaaa buat kamu2 yg udah memotivasi aku untuk trus blogging dan berbagi. Walo kayanya aku gak bakal bisa sering2 ngeblog lagi soalnya udah kelas 9 jadi harus belajar trus buat persiapan UN nanti. Wish me luck yaaa :)

2 Testimonials:

Stenly on November 7, 2009 at 2:41 PM said...

wah.. selamat dh PR 3...

Ganesha on November 13, 2009 at 2:48 PM said...

@Stenly: okee makasih yaaa :b:

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide