MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Wednesday, November 11, 2009

Azimuth Tutup? Sampai Kapan?

Helo temen2 kali ini ganes mau berenti kasih software dulu ah, takut dosa haha. Dan lagi saya udah keabisan software nih, padahal waktu itu niatnya pengen beli di azimuth tapi...

Waktu itu hari Jumat, gak kaya jumat2 sebelumnya yg biasanya maen2 dulu ke kubus sama taufik dan wiguna, tapi skrg langsung pulang soalnya pada gamau diajakin gatau kenapa. Yaudah saya langsung pulang naik angkot kalapa dago dan buah batu trus niatnya ntar mau berenti di depan azimuth, mau beli beberapa antivirus dan game2 baru. Eh ternyataaa, azimutnya tutup. Wajar lah tutup soalnya mungkin orang2nya pada lagi jumatan dan biasanya baru buka lagi jam satu. Aku liat jam, bentar lagi jam satu, jadi aku tungguin aja di depan sambil update plurk lewat hape.

Pas lagi asik hahapean, banyak orang "muncul dan hilang" di hadapan saya. (tolong terjemahkan bahasa ini) Ehm sori maksudnya banyak orang yg dateng naek motor dan pergi lagi. Dia mula2 ngeliat2 pager azimuth yg ketutup dan liat sekeliling, abis itu pergi lagi. Pasti mau ke azimuth juga pikir saya teh. Akupun ngelanjutin plurking lagi. Gak lama kemudian, ada bapak2 yg nanya ke aku.

Bapak2: "Dek, ini azimuth pindah kemana yaa?"
Ganesha: "Gatau pak, kayanya sih gak pindah, tapi klo hari jumat biasanya lagi pada jumatan orang2nya trus ntar bukanya jam satu."
Bapak2: "Ooh, jadi bentar lagi buka yaa?"
Ganesha: "Iya mungkin pak, tapi gatau juga sih."
Bapak2: "Oh yauda makasih ya dek!"
Ganesha: "Iya pak sama2"

Bapak itu pergi lagi dgn motornya. Aku duduk lagi dan mulai namatin Snake Revolution di hape yg susaaaah bgt! Padahal bentar lagi mau ngelawan bos yg terakhir *eh kok jadi ngomongin game hape?*

Gak lama kemudian dateng lagi bapak2 naek motor trus liat2 sekeliling azimuth persis kaya bapak2 yg tadi. Bapak itu nanya:

Bapak2 yg kedua: "Dek, boleh nanya gaa?"
Ganesha: "Ada apa pak?"
Bapak2 yg kedua: "Tempat ini kapan bukanya yaa?"
Ganesha: "Bentar lagi pak, tungguin ajaa mungkin orang2nya lagi pada jumatan."
Bapak2 yg kedua: "Yauda makasih yaaa"
Ganesha: "Iya pak sama2"

Aku lanjutin maen hape, sampe dateng lagi beberapa bapak2 yg nanyain hal yg sama. Lama2 aku bosen dan haus, jadi aku jalan2 nyari tempat jual teh botol. Pas ketemu, aku beli dan minum sampe abis *soalnya mubazir klo gak diabisin*. Setelah itu aku jalan2 ke lapangan baseball dan kembali lagi ke azimuth. Eh gataunya dateng lagi bapak2 yg pertama.

Bapak2: "Dek, masih belum buka yaa?"
Ganesha: "Keliatannya gimana? Udah buka beluum? Sia tong nyari masalah goblok!" "Belum pak, gatau kenapa harusnya skrg udah buka."
Bapak2: "Ade juga lagi nungguin azimuth buka yaa?"
Ganesha: "Iya pak hehe, saya duluan ya pak, nyerah bgt nunggunya nih."

Aku nyeraah, skrg mau jalan2 dulu sampe pertigaan pelajar pejuang. Pas lagi jalan, rupanya ada alfamart, yauda akupun beli beberapa makanan dan minuman berupa susu indomilk dan twister. Abis itu langsung naek angkot buah batu. Huh sial bgt percuma nih turun di azimuth, soalnya bayarnya juga jadi double. Apalagi panas2an kena terik matahari, dingin2an kena angin.

Kayanya skrg ganes kudu nyari tempat jual software komputer yg murah dan bagus selain azimuth. Soalnya besok2nya lagi aku lewat sana, azimutuh tetep tutup. Jadi kayanya emang bener kata bapak2 tadi, azimuth pindah!

Sejak kapan dan kemana, semuanya masih berupa misteri yg tak terdefinisikan penuh dgn tanda tanya...


0 Testimonials:

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide