MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Saturday, October 17, 2009

UFO Datang Ke Indonesia?


Kalian pasti udah tau kan klo ada UFO yg melintas di Blok M Jakarta Selatan dan Buah Batu Bandung? Hmm kira2 kenapa yaa UFO malah dateng ke Indonesia dan bukannya Amerika atau Jepang? Kalopun UFO pengen meneliti bumi kenapa harus Indonesia yg menjadi sasaran UFO? Dan gatau kenapa bisa muncul di deket rumah aku di buah batu.

Seperti yg kita ketahui, UFO yg merupakan kependekan dari Undentified Flying Object atau Benda Terbang Tak Dikenal/Benda Terbang Aneh (BETA) adalah istilah yang digunakan untuk seluruh fenomena penampakan benda terbang yang tidak bisa diidentikasikan oleh pengamat dan tetap tidak teridentifikasi walaupun telah diselidiki. Kedatangan UFO selalu aja menjadi tanda tanya besar di benak semua orang. Ada yg bilang klo UFO dan alien itu cuman ilusi dan khayalan orang belaka. Tapi ada beberapa orang yg mengaku pernah melihat UFO di sekitar rumah mereka, bahkan ada yg mengaku pernah diculik oleh salah satu dari mereka. Hmm jadi sebetulnya ada ngga yaa UFO itu? Tergantung kita juga sih mau percaya atau ngga. Skrg mending liat aja dulu video UFO yg melintas di Buah Batu Bandung di bawah ini.





Ini sebetulnya video yg udah lama direkam waktu taun 2008 lalu.

Naah, setelah ngeliat video di atas tadi, kalian percaya gaa? Atau mungkin kalian justru malah pikir klo video itu rekayasa dgn menggunakan Windows Movie Maker atau aplikasi lainnya yaa? Hmm iyasih aku juga mikirnya gitu, tapi gak ada yg tau apakah UFO itu bener2 ada atau ngga, hanya Allah semata yg mengetahuinya ;)


1 Testimonials:

Anonymous said...

he??? menurut gue itu kaya lalet kali tuh?
liad aja kecil gitu, lagian yang rekam dodol amad sih??? gak berantakan gitu gambarnya!!

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide