MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Tuesday, October 20, 2009

200th Post Anniversary dan Harapan Bulan Ini

Hey kalian, aku pengen tau kira2 gimana yaa biar seseorang punya niat buat nulis? Padahal banyak bgt yg mau aku tulis di blog ini, tapi tiap kali punya kesempatan megang komputer, selaluuu aja pikiran teh nyuruh aku maen The Sims 3. Aku pengen bgt ngembaliin niat blogging aku menjadi seperti dulu lagi :(

Eh btw blog ini udah berhasil memposting 200 artikel loooh! Karena itu aku pengen berusaha memposting lebih banyak lagi! Haha

Hmm, oh iyaa aku rencananya pengen merombak-rambik blog ini. Istilahnya mah renovasi lah haha. Tapi aku bingung mau bikin blog aku kaya apa yaaa? :(





.....................

Setelah dipikir2, aku mulai punya idenih haha. Baca yaaa:
1. Aku bakal ganti template jadi lebih berwarna dan terfokus pada satu hal: The Sims 3 atau klo ngga Point Blank
2. Semua widget kecuali web counter bakal dihapus, biar gak terlalu ngeberatin. Setujuuu? ;)
3. Aku bakal coba lebih sering ngeposting tentang cara2 atau tips2 mengenai komputer dan game. Misalnya cara instal ulang windows, cara mengisi needs di The Sims 3 dgn cepat, pokonya apa ajadeeeh ;)

Dan semua to do list di atas aku rencanain demi perayaan blog aku yg udah mencapai 200 artikeel! Hahaha senangnyaaa :))

Semoga semuanya bisa terwujud dalam bulan ini. Amiiin!

2 Testimonials:

Viruz on October 25, 2009 at 4:25 PM said...

walalah , dari blogger jadi PBers .. ckck . Uda pangkat apa gan ?

AG-Loc / Ananda ganesha on October 25, 2009 at 8:55 PM said...

baru strip dua haha

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide