MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Monday, October 12, 2009

RAN - Friday Full Album Download


Hola semuanyaa haha gilee udah lama bgt saya gak posting! Hmm coba yaa itung2, dari bulan lalu aku cuman posting 2 artikel huahahah. Gara2 keranjingan bgt maen Dynasty Warriors 6 di PC terbaru aku hahaa. Eh eh tau gaa kemaren2 aku ngeupload semua lagu2 RAN yg album terbarunya bertajuk FRIDAY! Dengan single pertamanya yaitu 'Thanks God It's Friday'. Di postingan terdahulu dgn label Free MP3, aku udah pernah posting tentang lagu RAN. Tapi cuman sebagian ajaa. Nah, kali ini aku mau ngasih full album terbaru dari RAN yg bisa kalian download dgn gratisss hahahaha. Oh iyaa RAN juga dah bikin beberapa video clip untuk lagu2 mereka looh! Salah satunya video klip TGI Friday. Klo untuk lagu Jadi Gila dan Bosan, video klipnya lagi diproses jadi tunggu aja yaaa ;;)

Liat video klipnya di bawah ini:



Aku jujur sebetulnya kurang suka sama video klip ini. Hmm rasanya gimana yaa sepertinya ada yg kurang. Walopun di video klip ini ada beberapa personil Tangga dan Vidi Aldiano, tapi tetep aja kerasanya kurang bagus. Apalagi klo tema dari lagunya udah jelas, harusnya video klipnya mengenai hal2 yg berkaitan dgn hari Jumat yaga yaga? :| Kan bisa aja di video klipnya ada gambar kalender yg menunjukkan hari Jumat. Atau bisa aja Rayi, Asta, dan Nino lagi solat Jumat di mesjid hahaha. Tapi gataunya mengecewakan -__- Video klipnya gak nyambung sama lagunyaaa z. Aku heran ih kenapa sih banyak bgt lagu2 yg harusnya bisa bikin video klip yg bagus dan cocok tapi malah dibikin video klip yg jauuuh bgt sama tema dari lagu itu.

Okee selesai curhatnya. Skrg saya akan memberi link ke folder aku di 4shared. Ntar kalian klik2 aja di judul lagu2nya. Klik di sini!

Nah cukup sekian aja dulu yaa di label Free MP3 ini. Ntar klo aku punya info2 terbaru dari RAN pasti aku post di sini deeeh ;)

----------------
Now playing: Twentyfirst Night - Di Atas Awan
via FoxyTunes

0 Testimonials:

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide