MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Monday, October 26, 2009

Permohonan Maaf

Hey kawan2, kalian pasti dah liat template blog aku yg baru kaan? Elegan bgt yaaa haha. *Loh gan mana janji kamu katanya mau pake template The Sims 3 atau Point Blank?* Itu dia masalahnyaa, aku dah cari kemana2 tapi gak ketemu2. Dan walo aku coba bikin sendiri pasti hasilnya jelek begeteee -___- Karena itulah aku mau minta maaf janji aku ada yg gak dipenuhin satu. Tapi yg penting kan blog ini gampang dibuka semua orang dan gak musingin yg membacanya, yaga yaga? Aku dah ngerelain ngehapus widget2 aku buat kemudahan blogger2 lain dalam blogwalking ke blog aku looh ;) Semoga setelah semua widgetnya dihapus, blogger2 yg berdatangan bisa lebih banyak lagi amiiin.

Untuk janji kedua, yaitu janji bakal kasih tips trik seputar game dan komputer itu pasti bakal aku lakuin tapi bukan skrg. Skrg aku lagi sibuk ngerjain tugas mencari info menarik seputar Perang Dunia II (perasaan gak ada yg nanya deeh haha)

Semoga janji kedua tsb bisa terlaksana dalam waktu yg dekat ini.

Nah okedeh, cukup postingan kali ini dan kita bakal jumpa lagi dalam postingan aku selanjutnya yg berjudul "Cheat The Sims 3 Lifetime Rewards".

See ya guys, always say no to drugs, and happy blogging! D

0 Testimonials:

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide