MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Saturday, August 01, 2009

Nanny's Pavillon, Mini Eropa di Kota Bandung

Huahahah asik rame bgt lah waktu itu makan2 bareng om doddy ckck. Hmm, ceritanya bermula waktu aku lagi nyoba2 bikin banner BKC buat dijadiin header blog. Tapi sayangnya waktu itu aku masih pake photoshop yg versi lamaaa. Jadi we aku teh minta tolong ke ayah aku yg di jakarta buat dateng ke sini bawain CD Photoshop CS3. Kenapa CS3 dan bukan CS4? Bertaun-taun (halah lebay) berkali-kali aku nyari tutor pasti paling banyak nyediainnya buat photoshop cs3, lagian takutnya cs4 masih ada kekurangan dibanding yg cs3. Keesokan harinyaaa, ayah dateeng! Bawain CD Photoshop CS3! Hahaha senangnyaaa... Pas aku mau instal, ibu aku dateng dan ngajakin makan bareng om doddy di cafe baru. Namanya Nanny's Pavillon. Waaa tempat apaan tuh? Kayanya cafe baru. Padahal niatnya minggu ini pengen cepet2 bikin banner BKC tapi softwarenya ajaa blom diinstal. Untung aja ada ayaah, jadi bisa minta instalin photoshop cs3 dan akupun makan siang di Nanny's Pavillon hahaa.



Nanny's Pavillon terletak di sudut halaman Black Market Factory Outlet. Banya banget pelanggan yg udah mesen makanan. Desain tempatnya itulooh, bener2 serasa di Eropaa! Hahahaa.. Coba deh klo kamu kesana juga pasti serasa di Eropa. Mejanya, kursinya, lampunya, temboknya, semua dirancang sedemikian rupa seperti tempat makan di Eropa. Makanannya? Di sini specialitynya itu pancake. Klo menu utamanya siih, pancake, baked rice, dan waffle. Waktu itu aku mesen Apple Pancake, tapi sayang aku lupa fotooo! -,- Jadi aku gabisa kasih liat makanan itu kali ini. Mungkin lain kali klo aku ke Nanny's Pavillon lagi bakal aku potret. Untuk minuman, aku mesen Lemonade. Lemonade itu jus lemon campur sprite dengan warnanya yg bening seperti sprite yg blom dikasih lemon (huah panjang lebar bgt).



Foto di atas adalah salah satu contoh Lemonade yg aku peseen hahaha. Oiya, selain itu jugaa, aku pesen Chicken Baked Rice! Enak bangeeet! Saking enaknyaa, sampe skrg aku masih inget harga makanan itu yaitu Rp24.000,00. Sausnya seperti saus steak gitu, trus di atasnya ada melt-cheese ato biasa disebut keju meleleh. Tapi sayaang, porsinya terlalu sedikit -,- Hmm mungkin itu kali yaa keistimewaannya? Soalnya kata om doddy juga makanan yg bagus itu yg porsinya kecil tapi full gizi. Dan terbukti setelah aku makan itu, perut aku jadi tahan lama hahaha. Penasaraan? Liat ajadeeeeh foto ini:

Chicken Baked Rice @ Nanny's Pavillon

Huahahah benar2 menggugah seleraaa! Jadi pengen lagiiii :| Setelah aku makan2 di nanny's pavillon, aku liat2 baju di Black Market Factory Outlet. Di situ outlet baru tapi bajunya bagus2. Pas aku tanya ke mbak2nya juga katanya mereka semua masih pegawai baru. Kaka aku waktu itu nyoba2 baju transformers dan gataunya sama om doddy dibeliin! Padahal om doddy khan sebetulnya bukan siapa2nya kita. Cuman temen ibu aku (mungkin lebih). Nah, abis itu kita pulang deeeeeh ahahahah asik bgt lah makan di Nanny's Pavillon! Baju2 di Black Market juga kereeen! Pokonya nyesel deeh klo blom pernah kesanaa!

Nanny's Pavillon
@ Black Market Factory Outlet
Jl. R.E. Martadinata / Jl. Riau No. 112
Tel. (62 22) 4271537
Bandung


2 Testimonials:

Ghustie Samosir on August 8, 2009 at 12:36 PM said...

Weks, kayaknya keren juga tuh tempatnya, nanti bisa dicoba akh sekali2 :D

Regards,
Ghustie Samosir

www.hanyainfo.blogspot.com



Ada bisnis menarik nih. Program bisnis investasi BCA dengan modal cuma Rp. 10.000,-
Bisa dapetin 3 x lipat atau lebih (lumayan buat beli cendol :D)
Gabung ya di www.investasibca.com

Victor Jossep on August 9, 2009 at 1:52 PM said...

Hello, Ananda.

Free Adobe Photoshop Portable.

http://www.vektanova.com/2009/07/adobe-photoshop-cs4-portable.html

Thanx. :)

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide