MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Saturday, August 01, 2009

Honda Otocontest 2009 @ BSM

Heey semuanyaaa maaf yaaa aku dah jarang posting hoam -,- Gara2 satu masalah yg ngehantuin aku akhir2 ini, yaitu TUGAS! Argh, banyak bgt tugas sekolaaah! Sampe2 tiap hari tidur jam 12 malem haha (lebay). Eh tapi bener kok, saya emang tidur jam 12 malem (buat online facebook ahahah). Aku mau cerita nih, minggu lalu pas hari sabtu aku dan sodara aku jalan2 ke BSM niatnya sih mau nonton Harry Potter and the Half-blood-prince. Tapi pas kita beli tuh, rupanya gak ada tiket buat jam 2, adanya buat jam 6 soree padahal waktu itu masih siang.

Waktu sedang menunjukkan angka 2PM, sedangkan film dimulai jam 17.55PM! Huaaah mau ngapain aku sama sodara aku selama ituu? Akhirnyaa, kami pun makan2 dulu di food court BSM. Abis makaan, aku denger suara2 musik dari luar. Jadi aku dan sodara aku keluar dan rupanya di luar lagi ada acara Honda Otocontest 2009. Berikut ini foto2 situasi, kondisi serta suasana ketika acara berlangsung:


Honda Otocontest 2009 @ BSM

Honda Otocontest 2009 @ BSM

Honda Otocontest 2009 @ BSM


Hahaha iseng2 moto2. Waktu itu lagi ada perform kayanya dari band2 baru gitu. Band2 yg gak teralu terkenal, tapi suara mereka oke punyaaa!

Kebetulan juga aku dah upload video waktu salah satu band itu tampil berikut ini:



Hmm sayang aku lupa nama bandnyaa haha. Udahan ah postingan kali ini, aku mau share yg lain. Happy Weekend Stranger!

1 Testimonials:

Bagoes on July 8, 2010 at 2:27 AM said...

Kirain punya foto2 motornya yang di pajang

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide