MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Sunday, August 02, 2009

Barry Likumahuwa - Saat Kau Milikku


Halo kawan2 sebangsa dan setanah air! Terutama buat penggemar musik jazz indonesiaa! Kali ini saya pengen kasih mp3 gratis lagu jazz haha. Lagu jazz tersebut berjudulkan Barry Likumahuwa - Saat Kau Milikku. Mungkin kamu pikir Barry Likumahuwa itu adalah vokalisnya yaa? Padahal bukan looh, dia itu basis bukan vokalis. Klo vokalisnya itu namanya Matthew Sayerz. Hmm, kok aneh yaa khan jarang2 ada basis yg bikin lagu haha. Sebetulnya ini lagu lama, tapi kok kenapa yaaa aku pengen banget share lagu ini? :| Mungkin pas pertama kali aku denger lagunya emang enak sih, dan gak semua tau Barry Likumahuwa makanya aku pengen kasih tau ke kalian semua bahwa "Inilooh, ada pemain jazz yg berbakat cuman sayang dia gak terlalu terkenal". Dan di samping itu jugaa, keluarga aku dulu sering banget muterin nih lagu di mobil, radio, winamp, sampe2 aku aja bosen dengernyaa. (Hah kok boseen? katanya suka lagu ini?) Wooyadoong, kaya orang suka makan daging, pasti klo tiap hari makan daging bakalan bosen yaga? Sama ajaa, aku juga bosen klo tiap hari denger lagu yg sama. Tapi pernah sempet keluarga aku gak muterin lagu ini lagi, gatau kenapa mungkin merekanya juga bosen kali yaa? Ckckck... Nah aku justru kok jadi kangeen, mana lagu yg suka diputerin sama ibu, sama kakak, kok skrg jadi gak pernah diputer lagi siih? :| Akhirnya aku iseng2 download di internet lagunya dan denger lagu itu.



Masih sama seperti waktu dulu aku dengeer, easy listening dan baguuus banget! :D Mungkin kalian ada yg blom denger, yauda klo gitu liat aja dulu videonya:



Keren banget kaaan? Oiya anyway ini adalah single kedua dari album Goodspell dengan pemain2nya:

*Barry Likumahuwa - elec bass
*Doni Joesran - keys
*Dennis Junio - alto sax
*Henry Budhidarma - elec guitar
*Jonas Wang - drums
*Matthew Sayerz - vocals

Berikut ini adalah liriknyaa (beserta chord gitar):

Barry Likumahuwa - Saat Kau Milikku

[intro] G C 2x

G C G C
kudengarkan kisah saat kau masih bersamanya
G C G C
terlihat dirinya tak menghargaimu adanya
G C
kauberikan cinta setulus hatimu
G C
namun masih saja dia kecewa padamu
Em C G C
pantaskah dirinya hadir dalam mimpi mimpi mu

Am B7 Em
Kulebih baik darinya
Am B7 Em
kulebih indah darinya
Am B7 Em
Kulebih baik darinya
A D
andai kau milikku

[chorus]
Am B7 Em
kan kuberikan cintaku
Am B7 F
sungguh setulus hatiku
Am B7 Em
takkan ada air mata
D# A# D
jatuh di bibirmu

Am B7 Em
kan kuhapuskan sedihmu
Am B7 F
dan kubawa kan ceriaku
Am B7 Em
segalanya untuk dirimu
D# D G
saat kau milikku

G C G C

G C
lupakanlah semua kisahmu bersamanya
G C
hadirkanlah selalu aku dalam anganmu
Em C G C
kubawakan canda tuk mengisi hari2mu

Am B7 Em
Kulebih baik darinya
A D
andai kau milikku


[interlude] D# F D# F D# F G 2x

Am B7 Em
Kulebih baik darinya
Am B7 Em
kulebih indah darinya
Am B7 Em
Kulebih baik darinya
A C
andai kau milikku

[chorus]
Bm C#m F#m
kan kuberikan cintaku
Bm C#m G
sungguh setulus hatiku
Bm C#m F#m
takkan ada air mata
F C E
jatuh di bibirmu

Bm C#m F#m
kan kuhapuskan sedihmu
Bm C#m G
dan kubawa kan ceriaku
Bm C#m F#m
segalanya untuk dirimu
F E A
saat kau milikku


Silahkan copy script berikut ini klo kamu mau pasang lirik di atas di situs/blog kamu:




Klik di sini untuk mendownload via 4shared.

Okeey, selamat menikmati yaaa! ;)

1 Testimonials:

Viruz on August 7, 2009 at 6:07 PM said...

Lagunya keren cuy ..

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide