MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Sunday, August 16, 2009

Kerusakan Minggu Ini

Ini bukan tips maupun trik yg biasanya aku kasih ke kalian, kali ini aku cuman pengen cerita ajaa. Di minggu ini, aku ngerasa kok banyak bgt barang2 aku yg rusaak :| Hm barang3 tersebut antara lain:


1. Hape (Nokia 5300)
Iyees, hape aku eroor, mulai dari casing, suara, sampe ke displaynyaa -__- Pertama, suara. Suaranya kadang2 gabisa keluar klo gak ditepuk speakernya dan ini bener2 hape yg ngga wajaaar z. Dan itupun gak selalu langsung bener klo ditepuk. Kadang2 mesti dibanting lagi biar beneer -__- Itu baru suara, skrg casing. Casingnya bener2 rusaak, plastik penutup layarnya kebuka, trus buat penutup cameranya ilaang, retak, bahkan ada yg patah. Hm tapi klo masalahnya cuman casing sih ntar bisa diganti. Skrg mari kita bahas displaynyaa. Kadang2 warnanya suka terbalik. Misalnya yg warnanya merah berubah jadi biru, hijau jadi ungu, biru jadi hijau, item jadi putih, putih jadi item. Dan kadang2 juga klo lagi ngetik, displaynya tuh kaya yg seperti... Hmm... Klo ibaratnya kita nonton film, film yg diputernya itu rusak jadi ada krasak-krusuknya gitu. Atau malah displaynya pernah gak nampilin apa2 sama sekali. Itu yg paling aku gasukaaa -__- Apalagi klo lagi mau sms penting, rupanya tiba2 layarnya ngeblank huaaah bete bgt lah itu zeeet.

2. Komputer
Ini juga lagi banyak masalah minggu ini. Bagian2 yg rusak adalah hanging, koneksi lambat (diduga karena virus), flashdisk gak kedetek (yakin lah gara2 komputernyaa, soalnya uda dicoba dipasang di komputer lain dan ternyata gak ada masalah tuh), akses booting yg lambat, matiin juga lambaaat x( Mungkin masalahnya terdapat pada RAM. Aku cuman pake RAM yg kapasitas 512MB. Coba ajaa klo punya yg 1 GB pasti aku bisa maen the sims 3 huh. Iyaa gatau kenapa akhir2 ini aku kebelet bgt pengen maen the sims 3 tapi komputer aku terlalu jaduuul -,-

3. Jari manis gabisa ditekuk
Ehmm, mungkin ini bukan barang. Dan disebutnya juga bukan rusak. Tapi karena ini blog sayaa, jadi suka2 sayaaa HAHAHA (apasihnes?) Jari manis tangan kanan aku memar2! Gabisa ditekuk! Rasanya sakit begeteeee -_- Warnanya ijo2 gak jelas gitu, trus di sendi2nya warnanya ungu @__@ Parah bgt lah itu z. Gara2 waktu itu karatee aku iseng2 maen bola gitu dan akhirnya bolanya kena jari manis aku woow berjuta rasanyaaa -_____-

4. Kulit telapak kaki terkelupas
Gatau kenapa kulit di telapak kaki aku banyak yg terkelupas, mungkin gara2 karate waktu itu. Apalagi pas aku nyobain kata empi, waktu lompat, trus mendarat, nah pas mendaratnya teh sakiiiit banget!

Begitulaah, banyak bgt barang2 aku (dan bagian badan aku) yg rusak (sakit juga). Apa mungkin ini cobaan dari Allah SWT karena keseringan onlinee? Eh tapi kata ayah aku, 2 minggu lagi setelah ayah pulang dari dinas di amerika katanya mau beliin aku hape baru looh ahahah. Dan katanya juga motherboard komputer aku mau diganti yeey senangnyaaa :D Hm semoga aja janjinya bener2 ditepati amiiiinnn. Dadah kawan2 makasih uda baca postingan saya kali ini. Bye bye stranger! ;)


0 Testimonials:

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide