MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Thursday, July 30, 2009

SAD (Seasonal Affective Disorder)

Hari ini aku disuruh translate 17 teks dalam satu hari! Huaaah maleees! Hm tapi ada satu teks yg bikin aku penasaran, teks mengenai suatu penyakit depresi akibat pergantian musim gitu deeh. Namanya SAD (Seasonal Affective Disorder) atau klo aku yg translate ke Indo,

Seasonal=musiman
affective=kecenderungan
disorder=penyakit/kelainan

Naah, jadi Seasonal Affective Disorder itu artinya Penyakit Kecenderungan Musim (lolololo? harap terjemahkan bahasa ini)

Okeey, biar aku perjelas lagi yaaa. Itu semacam penyakit yg timbul dalam musim tertentu. Orang yg menderita penyakit ini umumnya bakal depresi dalam musim dingin. Lebih jelasnya lagi liat ajadeh teks yg udah aku terjemahin ini:

Dokter baru-baru ini telah memulai pembelajaran mengenai maksud penyakit yang telah mereka perkira-perkirakan bernama SAD atau Seasonal Affective Disorder. Orang yang menderita SAD menjadi sangat depresi selama musim dingin.


Hmm, gak informatif bgt yaa? Huahahah udahan ah postingan geje kali ini.

Btw, tgl 1 Agustus aku ulang taun loooh!! Huahahah

2 Testimonials:

Pondok Cerita (W4nzz) on July 30, 2009 at 11:41 PM said...

Hai Ganesha... waw jago amat bisa translatekan 17 bhs.. dah jago tuh.. kok masi bilang di skul pas2an aj otakny.. Tp yang namanya cari duit tidak begitu berhubungan dengan sekolah loh.. (masak sih?? ) :P
Yang penting niat dan usaha.. Misalnya dari wesbite kan bisa nambah2 penghasilan jg.. Yang penting Semangat ga boleh kendor..

Ghustie Samosir on July 31, 2009 at 7:52 PM said...

Kirain SOAD, System of a Down :p
tapi maksudnya gimana itu yach? sakit nya pas musim dingin doang kali yach :-/




Regards,
Ghustie Samosir

www.hanyainfo.blogspot.com



Ada bisnis menarik nih. Program bisnis investasi BCA dengan modal cuma Rp. 10.000,-
Bisa dapetin 3 x lipat atau lebih (lumayan buat beli cendol :D)
Gabung ya di www.investasibca.com

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide