MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Thursday, June 18, 2009

Maaf, Saya Bukan Vidi Aldiano

Heey semuanyaaa! Dah lama ih aku gak pernah update blog lagi!! *kemana ajah gan?* ituu, gara2 UKK!! Horrooooorr... Seminggu kerasanya jadi kayak setaun! Apalagi pas lagi UKK banyak orang2 sms aku yg aneh2.


Pertamaa, aku dapet sms dari nomor hape 081808786517. Isinya adalah sebagai berikut:

Hi! Apakan bnr vidi aldiano?
B¥€: "IM€IL Nur Afi@NI"S'S"


Waktu pertama kali nerima sms itu, aku kaget lah. Kok bisa2nya ada yg ngira aku vidi aldiano? Hmm, iyasih skrg ini rambut aku kata temen2 mirip vidi aldiano ahahahah. Tapi pada dasarnya aku itu bukan vidi aldiano. Aku gabisa nyanyi nuansa bening, atau status palsu, atau kunanti candamu, atau cinta jangan kau pergi sebagus vidi aldiano.



Klo diliat baik2, gak mungkin banget aku bisa mirip diaa. Aku ajah sebetulnya bukan vidies kok (sebutan untuk fans2nya vidi). Yauda daripada aku bingung2 mikirin itu, aku tanya ke orang yg tadi sms aku "bukaan, kok bisa ngira saya vidi?" eh dia malah balik nanyaa "Maaf ini no. Nya siapa ya? B¥€: "IM€IL Nur Afi@NI"S'S"" abis itu aku jawab lagi "saya ganeshaaa. dapet nomor ini darimanaa?" abis itu udah gak dijawab lagi sama dia. Mungkin malu kali yah salah orang?

Eh, setelah selesai sama orang tadi, muncul lagi nih satu orang yg tiba2 sms dari nomor 08888310454:

Met sore
hai blh knllan


Hmm, awalnya aku pikir dia ngira aku vidi aldiano jugaa. Tapi setelah itu aku cuman mikir mungkin dia cuman mau kenalan ajaa. Yauda aku bales sms dia "met sore jugaa. boleh kok! ini siapaa?" Gak dijawab lagi... Aku heran kenapa sih klo aku bukan vidi aldiano kok mereka jadi pada gak mau bales sms aku?? Heuh! *masa klo mau smsan harus jadi vidi aldiano dulu?*

Abis itu ada sms lagi masuk dari nomor yg berbeda dari yg atas 08989062891:

Pa btl ni no'a vidi


Waah, horrooooor... Aku dikira vidi aldiano oleh banyak orang. Kok bisaa? Dan yg lebih anehnya lagi tiap kali aku nanya tau nomor aku darimana selaluuu ajah gak dijawab. Dan akhirnya aku sms kaya gini: "bukan. eh tau nomor saya darimanaa? akhir2 ini banyak banget yg ngira saya vidi aldiano" hasilnya nihil. Gak dibaleeees!!!

Sebentar, penderitaan aku belom berakhir *disebut penderitaan karena mengganggu waktu belajar aku*, masih ada beberapa orang lagi yg sms aku, dari nomor 08811834129:

Hai gi dmn


Wah yg ini kayanya ngeduga aku vidi aldiano jugaa. Aku gak kaget. Langsung ajah aku sms "lg d rumah ajaa. btw ini siapaa?" Akhirnyaa, ada yg bales jugaa! Oyeah! Dia bales "Nm Q chika,klo km cp" aku bales lagi smsnya "aku ganesha. dpt nomor aku darimana?"

Ini diaa, jawaban yg aku tunggu2 hari ini. Jawaban yg selalu aku pertanyakan namun selalu ajah gak pernah ada yg jawaaab. Dan akhirnya akupun mengetahui, bahwaa: "Q dpt no.Km dr tmn fb q" Itu balesan sms diaa. Temen facebook? Siapa sih temen aku yg mau ngenyamain aku dengan vidi aldiano? Paling cuman yulius edward ajaa. Tapi aku yakin lah bukan dia yg sebar2in nomor aku dengan mengatasnamakan vidi aldiano.

Saya: "ooh, siapa nama temen kamu itu?"
chika: "Oh mv dkira vidi,q dpt no.Km dr tmn fb q,btw nm km cp"

*Eh buset dah nih orang dah kagak nyambung, telmi lagi! Tadi khan dah dibilangin nama aku ganesha*

Saya: "aku heran, akhir2 ini banyak yg ngira aku vidi aldiano. aku ganeshaaa. emg siapa nama temen kamu itu?"
chika: "Klo g slh nm tmn fs q suci coa'a q udh lma g bk fb gi . hehe"


Gak lama kemudian ada balesan dari nomor 08811834129 yg isinya: "Klo g slh nm tmn fb q tiara co'a q udh lma g bk fb gi .hihi" Hah? Tadi suci skrg tiaraa? Jadi yg bener yg manaa? Lagian sms yg barusan rada2 mirip tulisannya sama yg dikirim chika. Wah wah wah horor nih namanyaa.

Aku mau ngomong buat suci, atau tiara, atau siapapun lah yg udah nyebarin nomor aku buat yg ngga2: klo aku gak masuk SMAN 8 bandung, kalian yg bakal aku cari paling duluan! HORROR LU PADA! Waktu belajar aku jadi keganggu!

Buat yg jadi korban atas semua kebohongan ini, aku ucapkan: Maaf, Saya Bukan Vidi Aldiano

- S E K I A N -

13 Testimonials:

awan_clickerz on June 18, 2009 at 10:53 PM said...

wah, bisa bisanya ya..
moga jadi pelajaran dech

osman.saftari on June 19, 2009 at 10:39 AM said...

cieeehh..vidi..haha

AG-Loc / Ananda ganesha on June 20, 2009 at 3:33 AM said...

@awan_clickerz: iyah semoga ajaa :)
@osman.saftari: ahahahahahhahahahah :)))):)

Vicena 23 blog on June 20, 2009 at 10:29 AM said...

walalah, keren" .. nyantai bentar lagi bakal ada sms nyasar dari 085722420xxx .. haha :))

AG-Loc / Ananda ganesha on June 20, 2009 at 12:34 PM said...

@Vicena 23 blog: ih woow :? horroooor :| ahahah emg nomor siapa tuh?

RaN_YooMi on June 23, 2009 at 11:25 PM said...
This comment has been removed by the author.
RaN_YooMi on June 23, 2009 at 11:28 PM said...

beneran??? ya ampunn... aku sebagai the vidies marah nich...http://kendhin.890m.com/emoticon/tolong.gif aduudduuhh .. tapi ko miri yak?? hehe http://kendhin.890m.com/emoticon/bingung.gi fhttp://kendhin.890m.com/emoticon/kagum.gif

AG-Loc / Ananda ganesha on June 24, 2009 at 7:31 AM said...

@RaN_YooMi: hehehe gak mirip kok ahahah :S

RaN_YooMi on June 24, 2009 at 11:38 AM said...

:f sukurlah~ hihi..
teralu banyak yang mirip VD ntar aku binun mo ngefans ma capa.. hahaaa :))

Anonymous said...

eh boleh tau ga, nama model rambut vidi yang skrg apa ya ? ....

amaliaameel on August 7, 2009 at 7:11 PM said...

hahah nes nes . untung aku ga ngefans sama kamu nes , nanti aku malah ngirim sms yang smaa . wkwkw . karna aku vidies sih jadi aku buka blog yang ini. hahha , ngakak aku nes . menarik !

ananda ganesha on February 18, 2010 at 7:45 PM said...

@Anonim: haha kaga tau sih saya waktu itu cuman nyuruh rapihin doang tapi gataunya jadi mirip vidi haha suer deh!

teuing said...

=))

bikin ngakak aja

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide