MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Thursday, June 25, 2009

Koneksi Lambat dan Krisis Celana Dalam!

Tadi pagii, waktu abis bangun tidur, aku liat jam dan gataunya jarum pendek dah menunjukkan angka 10am zz. Kok aku bisa telat bangun gini yaaa? Mungkin gara2 semalem tidurnya telat, soalnya nonton Spiderman yg sebetulnya aku dah osen karena dah sering banget aku tonton. Aku nonton spiderman lagian gara2 nunggu koneksi internet di rumah aku lancar lagi. Biasa laah, koneksi aku bener2 BBB Connection!! Putus nyambung putus nyambung putus nyambung, skrg putus besoknya nyambung lagi zz. Klo kaya gini sih mendingan aku ke warnet ajaaa! Masa cuman mau buka google ajah lamanya kaya yg buka blog/website yg isinya beratus-ratus javascript? Uggh, pokonya bener2 nyiksaaa! Aku gasuka koneksi yg lambaaat! Emang sih, harga gak pernah boong, aku sengaja ganti ke speedy soalnya mahal klo pake centrin. Huff, kok susah banget nyari koneksi internet murah yg berkualitas? Alhasil akhir2 ini aku selalu pergi ke warnet deket rumah bernamakan edelweiss, warnet yg jadi bahan percobaan aku buat nyuri2 bandwidth dan ngehack billing di sanaa.


Yaudaa, sehabis bangun tidur aku langsung ajah mandi. Setelah mandi, aku masuk kamar buat ganti baju. Waktu buka lemari, kok celana dalemnya gak ada yaaa? Aku keluar kamar (pake handuk laah) dan nyari2 celana dalem di belakang. Setelah sekian lama ngaduk2 cucian di belakang, aku samperin ibu aku dan bertanya "Buuu, kok celna dalemnya gak adaaa?" Ibu aku jawab "Iyaah, cari2 ajah di belakang, atau mungkin kebawa ke lemari kakak". Aku coba cari2 lagi di belakang, aku juga dah nyari2 di lemari kakak aku, aku cari kemana2 dan hasilnya tetep ajah gak adaaa!!! Aneh, padahal bisanya gak kaya gini deeh. Walau gak ada celana dalem di lemari, biasanya stock celana dalem tuh selalu ada di belakang. Tapi kok hari ini gak ada yaaa? Apa jangan2 ada maling kolor?? Wiiw ngapain juga tuh maling nyuri kolor? Pencuri yaa pencuri tapi khan seleranya gak seburuk ituu zz. Yakin lah aku gak bakal ada yg nyuri kolor aku!

Oiya, aku lupaa! Biasanya khan klo ibu aku gak sempet nyuci, cucian selalu dibawa ke rumah nenek aku buat dicuci di sanaa. Aduuh, gawat klo emang bener semua cucian ada di sanaa! Aku gimana mau ngambilnyaaa? Masa modal ke rumah nenek cuman pake baju dan anduk? Khan gak rameee zz. Akhirnya ibu aku nyuruh kakak aku buat ngambilin tas cucian di rumah nenek aku. Lamaaaaa banget! Akhirnya aku memutuskan untuk maen game Gangstar 2 di hape nokia 5300 aku. Gak lama kemudian akhirnya kakak aku dateng ngebawain tas berisikan baju2 yg udah dicuci bersih dan udah dikeringin. Akupun langsung ajah cepet2 ngambil celana dalem aku tapii, kok celana dalemnya cuman dikit yaaa? Padahal biasanya dulu2 gak sedikit ini, pada kemana nih celana dalemnyaaa? Waaa, gilaaa, rumah ini sedang melanda krisis celana dalam! zzz

Regards,
Ananda Ganesha Maaruf
www.dewagajah.co.cc
www.dewa-gajah.co.cc

4 Testimonials:

RaN_YooMi on June 28, 2009 at 1:16 PM said...

hati-hati ... celana dalam juga bisa jadi alat penyantetan/pemeletan loch... hihihi :))

AG-Loc / Ananda ganesha on June 28, 2009 at 3:06 PM said...

@RaN_YooMi: ih woow :@ otidaaaak zz :((

Vicena 23 blog on June 29, 2009 at 10:37 AM said...

:?

Anonymous said...

Edelweiss' owner is my friend.

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide