MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Sunday, May 17, 2009

Teringat Masa Sekolah Dasar

Sebelumnyaa, aku mau minta maaf, sama sekali gak ada unsur penghinaan agama pada artikel ini. Ini cuman cerita masa lalu akuu. Jadi, maaf yaaa klo ada yg tersinggung!


Kemarin waktu mau olahragaa, kita (8f di 2jhs) main bola dulu di halaman. Aku tea atuh tiap kali main bola pasti gak pernah beneer. Gara2 trauma waktu itu..


Iyaaa, aku jadi keinget sama waktu aku SD kelas 6 duluu. Jadi gini nih ceritanyaaa,

Aku kelas 6a di SD BPI bandung. Aku cukup bangga karena jadi anak kelas 6A, tau kenapaa? Karena setau aku cuman kelas 6a lah yg punya tempat nongkrong sendiri, terutama untuk anak cowonyaa. Tempat nongkrong kami itu di halaman belakang kantin deket gereja.

Waktu ituu, kami semua lagi main bola. Pas aku nendang, bolanya ngacleng/mental ke gereja. Aduh, siaaaaal! Aku jadi disuruh gantiin sama temen2. Yaudaa, besoknya aku bawa bola buat gantiin bola yg udah aku ilangin. Heuh! kacrut! Haseeeuumm!

Besoknya, waktu di kelas, aku ngeliat nenek2 di gereja. Kelas aku letaknya paling atas soalnya, jadi bisa ngeliat gereja dari kelas. Aku langsung teriak ke nenek2 ituu "Nek, maaf kemarin saya nendang bola ke gereja gak sengajaaa!" Nenek itu gak ngebales. Mungkin kurang kedengeran suara akunya. Langsung temen2 teh pada teriak2 jugaa. "Nek, maafin kita neek!". Karena gak ada respon dari nenek itu, kita lemparin pensil ke gereja. "Neek! Sori yaaa!" Tetep gak dijawab sama nenek itu. Langsung deeh temen aku ngelempar pensil lagi ke gereja sambil teriak2 gak jelas gitu ke nenek itu.

Akuteh sebetulnya merasa bersalah. Khan gak enak masa ada yg lempar2 pensil ke gereja cuman karena mau minta maaf? Bukan dimaafin yg adaa malah makinan illfeel si nenek tadi. Aku langsung aja diem dan pura2 gatau. Aduh, sumpah bener aku gak enak banget sama nenek itu. Aku juga gak enak karena gak sengaja bola yg aku tendang nyasar ke gerejaaa. Semoga aja nenek itu sehat walafiat skrg ini.


Mungkin artikel ini termasuk artikel tergeje yg pernah aku buaat. Karena jarang2 aku ngeceritain masa lalu aku di blog, baru kali ini ajaaa. Soalnya tiap kali aku inget cerita ini, aku langsung kangen sama SD BPI. Cuman kenangan ini yg bikin aku keinget trus sama anak kelas 6A di sd bpi. Cuman kenangan waktu sd ini yg bikin aku ketawa2 sendiri. Tiap kali aku liat bola, pasti aja keinget sama cerita ini..

Semogaa, hal ini gak bakal keulang lagi di 2jhs. Okee, cuman itu ajaa yg mau aku ceritain. Maaf yaaa klo ada sebagian umat yg tersinggung. Bener2 gak ada niat untuk menjelek-jelekkan. Cuman mau cerita ajaa.






2 Testimonials:

Vicena 23 blog on May 17, 2009 at 10:02 AM said...

awas, main di smp 2 bukan nyasar k gereja. bisa" nyasar k smp 5 . Gg lucu kan klo kita lagi rame" maen bola eh bolanya nyasar ke smp lain , untung klo gg ada siapa", klo ada yang lewat..
Dindindin.... :))

AG-Loc / Ananda ganesha on May 17, 2009 at 10:08 AM said...

@Vicena 23 blog: ahahaha iya ih garame pisaan hahaa sieun uraang :))

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide