MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Sunday, May 17, 2009

PR Buatan Sayaaaa! (Lagi)

Haloo semuanyaaa, ketemu lagi sama sayaa. Saya mau bikin peer lagi buat kalian semuaa atas perundingan dengan temen saya yasir di ym.

STATUS DI YM: gada ide buat posting!!

thedavions23 (yasir): hoi
ask.agloc (ganesha): heey
yasir: hha
yasir: slalu y
yasir: gada ide
ganesha: iyaaa huhu
yasir: critain aj ath, sminggu ini km ngapain
yasir: coba liat raditya dika, dy isiny smua ttg khidupan dy
ganesha: iya sih hehe
yasir: gg ad yg brmutu gt ky pnjul
ganesha: iya emg
yasir: tp bs trkenal
ganesha: panjul tuh dapet darimana aja tuh infonyaaa?
yasir: gtw.. tp ak cma mikir 1 hal
ganesha: apa tuh?
yasir: copas dari web lain
ganesha: ooh
ganesha: hahaa
yasir: copy paste
yasir: copas
ganesha: iya aku juga pikirnya gituu
yasir: posting pr lagi ajaaa
ganesha: iya deeh, bikin peer
yasir: hha
yasir: tag lg k ak, jd ak jg pny ide postingan
yasir: hha
ganesha: haha, iyaiya


Jadi, aku putuskan untuk membuat peer, walau aku gatau harus bikin pr kayak gimana lagii??

Beberapa jam kemudian...


Aha! Aku punya idee! Aku bakal bikin peer seputar olahraga. Berikut pertanyaannya:

1. Olahraga apa yg kamu sukai atau sedang kamu pelajari?
A. Basket
B. Sepak Bola
C. Bulutangkis
D. Beladiri (karate, taekwondo, dll)
E. Lain2 yg gak disebutin di atas (renang dll)


Jawab: D! Karate itu ekskul sayaaa

2. Biasanya kamu olahraga tiap kapan?
Jawab: Rabu Jumat doang hehe. Tapi kadang2 suka main sepeda ke batununggal hari Minggu.

3. Lebih sering blogging atau olahraga?
Jawab: yaa lebih sering blogging lah, suka males klo olahragaa. Blogging khan kapan ajaa, dimana ajaa juga bisaa. Gak kayak olahraga. Harus ganti baju dulu lah, harus pemanasan dulu lah, ribeeet!!

4. Seneng gak sama olahraga yg kamu minati?
Jawab: Hmmm, seneng2 ajalah. Soalnya olahraga itu penting banget buat kesehatan. Jadi, seneng gak seneng yaa harus seneng!

5. Terakhir, apa kesan pesan kamu dalam menjalani olahraga yg kamu sukai?
Jawab: Capek, seneng juga sih..

6. Tag!
- Vicena 23 blog (Irfan Yasir)
- IQEF
- BlaGaBloGer
- Nakoji Satsuki
- Katim

Dikerjain yaaa! Semoga dengan mengerjakan peer buatan sayaa, kalian jadi termotivasi untuk berolahragaa, jangan cuman blogging aja kerjanyaa! Okeoke?


4 Testimonials:

Azzzaaaleeaaa on May 17, 2009 at 7:29 PM said...

:? duuh... aku ga pernah olahraga lagi sejak kepala ku kepukul bola kasti...

:(

AG-Loc / Ananda ganesha on May 18, 2009 at 9:38 PM said...

@Azzzaaaleeaaa: wahahaha beneraaan? :)) jangan jadi traumaa! olahraga itu penting looh buat kesehataan ckck :D

Vicena 23 blog on May 24, 2009 at 11:09 AM said...

uda dikerjain bos

Ghustie Samosir on May 24, 2009 at 11:29 PM said...

PR nya dah dikerjain belum tuh ama yang lain?? heheheh

Regards,
Ghustie Samosir
www.hanyainfo.blogspot.com

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide