MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Saturday, May 16, 2009

PR dari Azalea Satya

Sebelumnyaa, aku mau ngucapin kata maaf karena keterlambatan ini. Soalnya udah lama aku dikasih pr ini tapi baru skrg bisa dikerjainnyaa. Maaf yaaa Azalea Satya! hehe.. Peer ini untuk menunjukkan Seberapa Besar Ketenaran Kita di kediaman Om Google.

Katanyaa, aku disuruh cari dengan keyword nama aku di google, ditambah pake kata "needs" di belakangnya. Aku juga gatau sih buat apa harus pake kata needs, tapi yaudalah klo emang itu peraturannya. Berikut ini hasil pencarian di google dengan keyword "Ananda Ganesha Maaruf needs":



Hahahaa, kok rada2 gak nyambung yaaa sama akunya? Paling cuman ada blog aku ajaa. Huft, berarti aku emang gak terlalu terkenal di google. Yaudaa, skrg tinggal aku tag ajaaa:

- Katim
- Zona Zul
- Vicena 23 blog (Irfan Yasir)
- BlaGaBloGer
- PaNjUl

Nah, selamat mengerjakan...!!

0 Testimonials:

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide