MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Monday, May 18, 2009

Ah udalah nasib saya emang siaal!

Waktu itu hari Jumat. Aku bangun pagi seperti biasaa. Tapii, sekejap perut aku mules, jadi aku buang hajat dulu di wc sekalian mandi. Dan setelah itu pas aku liat jaam, 06.45!! Harusnya aku udah berangkat daritadi!


Aku langsung aja cepet2 pake baju, minum susu. Sialnya lagi aku lupa nyiapin buku semaleem! Aaaah! Apalagi hari ini ada latihan karate, bajunya belum disiapin.

Dengan secepat kilat aku masukin buku2 untuk hari Senin (ipa, b ind, ips, senbud). Aku juga cepet2 minum susu doang karena gak sempet sarapan. Sempet keselek juga siih, tapi gpp lah yg penting GANCAAANG!

Setelah susu abis, aku liat jam dan ternyataaa: 07.00! Cukupkah waktu 15 menit untuk mencapai sekolaah? Biasanya aja aku pergi jam 06.45 suka rada2 telat, ini aku pergi jam tujuuuh! Aaaa aku cuman punya waktu 15 menit! Khan gak mungkin sempet klo perginya naek taksi angkot, jadi aku minta ibu buat nganter ke sekolah.

Nyampe di sekolaah, udah jam 07.18. Pintu gerbangnya juga dah ditutup. Jadi, terpaksa aku nunggu di luar.

Rupanya gak dikit murid yg telat masuk. Adaa aja alesannyaa. Ada yg bilang karena pergi naek angkot, ada yg bilang sakit perut (itu sayaaa), telat bangun (jujur banget tuh), dan lain sebagainyaa..

Huft, yaudalah sambil nunggu, aku juga ngerjain lks ips tentang penawaran dan permintaan pasar.

Untung aja waktu itu gak ada pak heri, soalnya waktu itu pernah 2 jam pelajaran dimarahin abis2an gara2 telat.

Iyaa, jujur ini kedua kalinya aku terlambat.

Waktu itu aku punya alibi *ceile bahasanya* nganter baju ke rumah sakit gara2 kaka aku sakit demam berdarah. Gawatnyaa, waktu itu ada pak heri! Semua yg terlambat waktu itu disuruh masuk ke ruang osis buat diceramahin. Waktu itu bener2 saat yg paling mengerikaan! Kita semua diancam bakal didrop-out, diancam gak boleh masuk kelas, dan lain-lain... Salah satu temen aku fadhil, ijin ke wc tapi tasnya dititip ke pak heri. Soalnya takut kabur fadhilnyaa. Abis itu tasnya fadhil dirazia sama pak heri. Kata pak heri, di dalemnya ada bedak, charger, dll.. Aku teh mikir ngapain fadhil bawa bedak? Kebawa mungkin.. Gak lama kemudiaan, fadhil balik dari wc.

Pak heri: "Ngapain kamu bawa2 bedak segala?"
Fadhil: "Hah? Nggak kok paak."
Pak heri: "Trus ngapain bawa charger ke sekolah?"
Fadhil: "Buat ngecas klo ntar abis batre, pak."
Pak heri: "Ngecas hape tuh harusnya di rumaah! Sekolah tempatnya untuk belajaar."
Fadhil: "Iya pak"

Setelah ituu, kita diceramahin lagi.. Abis keluar dari ruang osis, aku nanya ke fadhil.

Saya: "Dhil, ngapain bawa bedak?"
Fadhil: "Hah? Nggak kok.."
Saya: "Gatau, tadi mah kata pak heri bedak. Coba geura periksaa."
Fadhil: "Oh iyaaa, ini mah gak sengaja kebawaa."
Saya: "Ooh hahaa"

Setelah itu aku masuk kelas, dan ternyata pelajaran bahasa inggris dah mau udahaan.

Bu siti (guru inggris): "Ganesha kemana ajaa kok lama amaat?"
Ganesha: "Iya nih bu, tadi disuruh ke ruang osis dimarahin pak heri.."
Bu siti: "Kok lama banget?"
Ganesha: "Gatau buu, emang lama segimana bu?"

Pas aku liat jam di hape,, weiiis! Bentar lagi dah mau istirahaat!

Ganesha: "Wah?? 2 jam pelajaran di ruang osis gak kerasa euy!"
Bu Siti: "Harusnya mah pak heri jangan lebay atuh, da meskipun murid terlambat murid juga perlu belajaar. Nih liat hasilnya kamu jadi gak ikut pelajaran ibu tadi."
Ganesha: "Iya sih bu."

Apa gerangan yg terjadi di antara dua guru ini? Ada guru yg ngomongin guru lain ke muridnyaa? Karek tingali nu jiga kieu ckckck..

Gak lama kemudian bel berbunyi 3X, artinya dah waktunya istirahaat. Huft...


Cerita di atas waktu aku terlambat dulu. Skrg aku terlambat lagi. Satu kali lagi terlambat aku bisa didrop-out beneran nih... ckck

Nah, kembali ke ceritaa, aku disuruh minta ijin masuk ke piket. Semua pada ditanyain alesannya. Aku jawabnya yaaa karena sakit perut lah.

Piket: "Kamu kenapa terlambaat?"
Ganesha: "Sakit perut bu, jadi buang hajat dulu di rumaah."
Piket: "Ooh, takutnya itu masuk angin tuh, hati2 yaaa"
Ganesha: "iya bu"

Abis itu kita semua tetep harus nunggu pelajaran pertama selesai, baru boleh masuk. Ah siaaal!

Nah, setelah pelajaran keduaa, aku masuk kelas. Di situ lagi pada belajar ips. Bu titik guru ips kami, lagi ngajar tentang menghitung pajak progresif. Abis itu langsung ulangaaan! Padahal tadi aku telat jadi gak denger penjelasan bu titik tentang pajak dan peraturan baru. Jadi aja gak bisa ngerjain ulangannyaa! Heuh! Apalagi minggu lalu aku gak masuk gara2 sakit. Huuh, pasrah ajalah ulangan ntar diremedial ajaaa.

SEKIAAN!

1 Testimonials:

Ghustie Samosir on May 24, 2009 at 10:47 PM said...

Makanya jangan kebanyakan blogging sob heheheh

Regards,
Ghustie Samosir
www.hanyainfo.blogspot.com

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide