MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Tuesday, May 19, 2009

H-3 Pertandingan: Baru Beli Sargi, Hand Pro dan Sabuk

Ekskul karate di sekolah aku bakal mengikuti suatu pertandingan gitu yg bakal diadain hari Sabtu di SMAN 8 Bandung. Dari awal kita udah latihan seserius mungkin untuk pertandingan ini.

Kita tiap kali latihan pasti disuruh sparring, sit-up, push-up, angkat badan (padahal angkat tangan lebih gampang) dll.. Pokoknya kita bener2 dilatih abis2an untuk pertandingan. Capeknya bener2 gak ketulungaan! Badan jadi pegel2, sampai gak masuk sekolah karena pegelnya ituu.

Ini kali pertama aku ikut pertandingan kayak gini, jadi penasaran. Soalnya beda banget sama even2 sebelumnya, kita harus beli hand pro, sargi, dan juga sabuk untuk pertandingan warna merah dan biru mudaa. Jadi penasaran, kayak gimana yaah suasana di sana nanti?

Hari ini kita semua latihan lagi. Aku ditanya sama temen aku ahmad "Udah beli sargi?" Aku jawab "belum mad." Dia ngomong lagi "Ih kamu teh, udah gak beli hand pro, sabuk, sargi juga belum beli." abis itu si medin tiba2 ngomong "Mati siaah! Ntar khan bakal didis klo gak pake sargi." Aku diem ajaa ngapain juga diladenin toh ntar juga bakal aku beli semuanyaa.

Gatau kenapaa, akhir2 ini aku latihan gak semangat sama sekali. Padahal bentar lagi khan ada pertandingan, tapi di saat2 kayak gini aku malah gak nafsu. Aku latihan dengan segenap tenaga aku seadanya. Abis selesai latian, aku ganti baju trus solat di mesjid. Hari itu, aku tiis setiistiisnya, aku langsung pulang tanpa nunggu maupun pamit ke mereka.

Aku pulang naik angkot kalapa dago dan buah batu. Pas dah nyampe di deket rumah, aku ketemu ibu aku naik mobil. Langsung aja aku dipanggil trus aku langsung ngajakin ibu aku ke yoyo buat beli hand pro, sabuk, sargi. Setibanya di yoyo:

Ganesha: "Pak, mau beli hand-pro!"
Penjual: "Tunggu bentar yaaa" *ngambil hand-pro*
Penjual: "Nih dek"

Penjual itu ngeliatin hand-pro yg sama seperti punya temen2 aku. Langsung ajah aku cobain tuh hand-pro.

Ganesha: "Berapa pak harganyaa?"
Penjual: "70ribu"
Ganesha: "Wah, mahal banget pak! 60 ribu lah pak.."
Penjual: "Gak bisa dek"

Yaudaa, terpaksa aku beli hand-pro itu seharga Rp70.000,00.

Ganesha: "Yauda deh pak, klo sargi ada gak pak?"
Penjual: "Ada ada, tunggu yaaa" *ngambil sargi*
Penjual: "Ini dek"
Ganesha: "Ini harus direndem air panas dulu yaaa?"
Penjual: "Iyaah, 3 menit."
Ganesha: "Berapa harganyaa?"
Penjual: "20ribu"

Aku langsung ke belakang buat beli sabuk merah sama biru muda.

Ganesha: "Mbak, ada sabuk buat pertandingan gak yg warna merah sama biru mudaa?"
Penjual: "Sabuk karate?"
Ganesha: "Iyaah"
Penjual: *ngambil sabuk* "Ini dek?"
Ganesha: "Iyaah, ada yg warnanya biru gak mbak?"
Penjual: "Ada, tapi warna biru tua."
Ganesha: "Ooh, yg biru mudanya gak ada yaaa?"
Penjual: "Gak ada, biasanya klo untuk pertandingan yg biru muda"
Ganesha: "Klo sabuk merah harganya berapa?"
Penjual: "6ribu"

Aku cuman mandangin aja tuh sabuk biru. Keliatan kayak sabuknya ahmad waktu dulu. Jadi aku cuman ngambil yg warna merah aja soalnya takut salah klo beli yg sabuk biru tua.

Pas semuanya udah dibayar, aku lanjut ke toko selanjutnya.

Ganesha: "Pak, ada sabuk karate warna biru muda buat pertandingan gak?"
Penjual: "Bentar yah dek" *ngambil sabuk*

Warnanya biru tua, lebih jelek dari yg punyanya yoyo, soalnya polos.

Penjual: "Adanya sabuk biru tua, gak ada yg biru muda. Harganya 7ribu"
Ganesha: "Ooh, gak jadi deh mbak"

Gak mungkin aku beli lah! Udah lebih mahal, bagusan yg di yoyo juga. Akhirnya yaaa aku pulang dengan membawa sabuk merah, sargi, hand-pro dengan total harga Rp96.000,00. Bagus lah masih nyisa 4000 ckck.

Setibanya nyampe di rumaah, aku langsung nyalain komputer soalnya dah janji sama anak brarer mau confrence ym mau ngomongin ngumpul bareng lagi.

Setelah on ym, aku langsung nyapa ahmad

Ganesha: "Mad, saya abis beli sargi, hand-pro, sama sabuk. Tapi gak ada sabuk biru muda, jadi belinya yg merah doang."
Ahmad: "Ooh yauda gpp"
Ganesha: "Sargi harus direndem dulu yaaa pake air panas?"
Ahmad: "Iyah, 3 menit."

Aku chat trus sama ahmad ngomongin sargi sambil confrence sama anak2 brarer.

Udah cuman itu ajah yg mau aku ceritain hari ini, doain aku yaah semuanyaaa!


0 Testimonials:

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide