MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Saturday, April 25, 2009

Matchspecial Quizzes: Are you a blogoholic?

Aku waktu itu lagi browsing situs-situs penyedia tutorial photoshop, dan gak taunya malah nemuin situs-situs manipulasi foto online.

Di situ, ada situs bernama Montage, situs yg melayani manipulasi foto yg bisa menjadikan foto kamu menjadi cover majalah. Nah, aku khan buka Montage, (gak ada niat jadiin foto aku cover majalah sih, cuman penasaran aja) trus aku nemu kuis "Are you a blogoholic?". Tanpa berpikir panjang, aku langsung aja kerjain kuis itu. Dan, liat nih hasilnya:

91%

This quiz was provided by Match Special
Free Online Dating



Di atas dikatakan kalo aku 91% "addicted" to blogging. Gak tau dech artinya addicted. Apa di antara kalian ada yg tau?? Oke, anggap kalian gak tau dan aku harus nyari sendiri artinya di Sederet.com. Dan, hasilnya menunjukkan tulisan: "KECANDUAN"

Sejenak aku berpikir, iya gitu aku kecanduan ngeblog? Dan setelah lama berpikir, akupun menyadari dan menerima bahwa diriku ini tidak sanggup kalo gak ngeblog dalam sebulan. Pernah waktu itu stres sendiri karena gak bisa buka blog dalam sebulan gara2 waktu itu komputer lagi rusak. Huft...

Untuk kalian yg pengen atau penasaran seberapa maniak kamu tentang blog, klik aja di sini.



0 Testimonials:

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide