MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Monday, April 27, 2009

Inspirasi, darimana datangnya?

Kita semua tentu udah pernah ngerasain mati ide. Nyari2 inspirasi kesana-sini tapi gak dapet juga. Khusus buat para blogger, inspirasi itu penting banget buat bahan artikel di blng kita.

Aku pernah liat di blog lain banyak artikel yg bermutu dan bermanfaat. Aku heran, mereka dapet info-info itu darimana yaa? Darimana datengnya inspirasi itu?

Dugaan aku, mereka dapet inspirasi dari:

Buku

Yup, dengan kita sering membaca buku, kita bisa dapet pengetahuan yg bermutu, menambah kreatifitas, dan dampak positif lainnya...

Berita

Mau itu berita di tv, radio, atau koran, berita apapun yg sering beredar akan memberi kita inspirasi.

Sekolah/Kuliah

Kebanyakan blogger itu mahasiswa atau udah bekerja. Untuk blogger mahasiswa, mereka bisa dapet inspirasi dari materi yg disampaikan oleh dosen mereka. Begitu juga untuk yg masih sekolah, mereka bisa dapet inspirasi dari buku pelajaran dan ilmu yg mereka dapet di sekolah. Untuk yg udah bekerja pasti bisa lebih pinter dalam menggali ilmu, karena merekapun pasti udah pernah sekolah dan kuliah, jadi ilmu dan inspirasi yg mereka punya pasti lebih banyak.

Btw, alexa rank aku turun lagi, dari 891.000an jadi 851.000an. Cuman turun dikit sih, tapi dikit-dikit juga lama-lama jadi bukit. Hehehe...

Yaudah, segini dulu postingan kali ini. Maaf yah kalo ada kesalahan. Semoga bermanfaat...

2 Testimonials:

Ghustie Samosir on April 29, 2009 at 12:02 AM said...

Kalo gw sich kadang2 dari jalan juga, misalnya lagi jalan2 trus liat sesuatu.
Atau dari inbox2 email yang dah lama2 tapi sangat bagus untuk dibaca lagi dan diberikan ke orang lain :D

Regards,
Ghustie Samosir
www.hanyainfo.blogspot.com

AG-Loc / Ananda ganesha on April 29, 2009 at 7:20 PM said...

@Ghustie Samosir: oh gitu, makasih yah infonyaa :) btw, dapet email darimana aja emangnya? :?

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide