MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Wednesday, April 29, 2009

Dapet PR Lagi!

Maaf yah kawan2 aku udah jarang posting lagi. huhuhu.. Soalnya lagi sakit batuk, gak tau dech dari kemarin batuk2 trus. Anyway, aku dapet peer dari Satsuki.


Rulesnya gampang bangeet, Jawablah dengan Jujur pertanyaan-pertanyaan yang tersedia! Setelah selesai, TAG 5 orang!

Okey, tanpa banyak bacot, langsung aja yaaa:

1. Apa perasaan mu?
Sedih, senang, campur aduk X_X

2. Kamu Galak atau enggak?
Gak tuh, aku khan baik.. 0:)

3. Orang yang kau cintai? Sebutkan 3!
Ananda, Ganesha, dan Maaruf (lololo?)

4. Ciri-ciri mu seperti apa?
Hmm, apa yah? Aku tuh suka marah klo baru bangun. Klo ada satu orang aja yg ganggu aku pas aku lagi bangun tidur, aku tuh langsung buka baju gitu, trus muka dan badan aku warnanya jadi ijo, dan akupun berubah menjadi hulk. -oke itu berlebihan-

5. Suka Olaharaga?
Cuman karate aja, itu juga gak terlalu rutin. Huhuhu...

6. Menurutmu lebih enak Blogging atau... Keluyuran/jalan-jalan?
Hmm, keduanya sama2 penting. Blogging penting, tapi jalan-jalan lebih penting lagi untuk cari inspirasi. Jadi, menurut aku lebih enak blogging sambil keluyuran. ckckck

7. Suka membaca? buku apa yang suka dibaca?
Buku yg memuat artikel adanya flu gajah

8. 5 Hal yang menjadi Rutin?
Bernafas, tidur, bangun, tidur lagi, bangun lagi

9. Fans nya?
Vidi Aldiano

10. Hates?
Semut, kecoa, cicak, pokoknya hewan-hewan berukuran kecil dech! Brrr...

11. Pernah Nyontek di UAS?
Pernah dong!! Hari gini gak nyontek? Apa kata ganesha?

12. 2x di pukul, bales nya... [Pilih A,B, C, hanya 1]
A. Berkali-kali!
B. Mukul balik 2x.(biar sama)
C. Pergi dari sana.

13. Habis ulangan langsung....
Ngeblog

14. Liburan langsung...
Buka blog, fesbukan, efesan, yeeman

15. Anak yang...
bernama Ananda Ganesha Maaruf

16. Tag?
- BlaGaBloGer
- Avicena 23 blog
- Zona Zul
- IQEF
- PaNjUl

Sekian! Kerjain ya semuanyaa!!

Oh iya, mau kasih tau lagi, Alexa Rank aku turun lagi looh!! Awalnya 801.000an jadi 779.478! =)) Suatu saat ntar, aku bakal post di blog aku tips meningkatkan alexa rank, tunggu yaa, COMING SOON!


0 Testimonials:

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide