MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Tuesday, April 21, 2009

Blogger Friendship by alumnusmada.blogspot.com

Tadi saya sedang blogwalking untuk mempromosikan artikel yg baru aja saya bikin. Hehehe... Dan, gak lama kemudian, ada yg kasih komentar di artikel saya. Isinya tentang ucapan terima kasih, dan ada award juga buat saya. Saya langsung menuju ke TKP, yaitu di http://linkbannersobatku.blogspot.com/2009/04/blog-award-dari-saya-copy-saja-script.html

Di situ ada award keren yg gak ada rules/peernya. Saya pun mengucapkan terimakasih sambil mempromosikan award yg barusan saya bikin. Awardnya adalah "Blogger Friendship by alumnusmada.blogspot.com".

Blogger Friendship by alumnusmada.blogspot.com


Gimana menurut kalian? Keren gak?? =)) Hebat yah, gambarnya bisa bergerak. Hahaha... Award ini buat semua orang yg udah baca artikel saya. Silahkan diambil!!

1 Testimonials:

Anonymous said...

Ganesa, ada gg award buat saya ? tolong kasih tw award mana aja yang bisa saya ambil .. Tq .. (saya juga mw punya award :s)

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide