MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Thursday, April 23, 2009

Alexa Gak Turun-turun!

Kenapa yah, udah satu minggu lebih alexa rank saya gak berubah. Tetep aja 1.006.xxx. Padahal saya sering blogwalking, sering post artikel, intinya sering diupdate.

Apa yah yg bikin alexa rank saya gak turun-turun? Apa karena sering gonta-ganti template? Atau apa karena kotak komentar di blog saya pake iframe? Saya gak tau tuh kalo iframe mempengaruhi alexa rank juga.. Padahal widgetnya juga udah saya instal, apa yah yg bikin alexa ranknya gak turun-turun? Mungkin saya harus bikin artikel tentang alexa yaa?

Anyway, by the way, busway, makan siomay, hari ini saya lagi demen bgt sama lagu afghan yg baru. Ituloh, yg judulnya Bukan Cinta Biasa. Pertama kali saya liat video klipnya udah langsung bikin saya merinding. Meskipun sebetulnya video klipnya gak terlalu bagus menurut saya. Tapi, lagunya ituloh, dalem banget...!

Kembali lagi ke topik, saya butuh pencerahaan dari kalian semua tentang cara menurunkan nilai alexa rank dengan cepat. Kalo ada yg tau, kasih tau yah lewat komentar!! Terima kasih...

3 Testimonials:

aNkerx cLazs on April 23, 2009 at 6:35 PM said...

:?

Megan Fox on September 24, 2009 at 7:21 PM said...

mas mau nanya,
kalo cara ngebalikin ranking alexa gimana? tadinya (2 minggu yg lalu) blog saya hanya satu jutaan tapi sekarang jadi 7 jutaan??
trims ditunggu jawabannya

bolehngeblog
http://bolehngeblog.blogspot.com

dadan on July 31, 2010 at 3:19 PM said...

kalo yang aku sih gini langkinya sering naik turun:
hari 1 800.000
hari 2 790.000
hari 3 790.000
hari 4 810.000
hari 5 750.000
hari 6 740.000
hari 7 740.000
dst

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide