MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Tuesday, April 21, 2009

Bagi-Bagi Award UNTUK SEMUA!!

Sekali lagi, makasih yah buat Azalea Satya yg selalu kasih award ke saya... =))

Nama awardnya adalah "Your Blog is My Inspiration". Padahal blog saya gak terlalu memberi inspirasi tuh kayaknya.. Blog saya cuman blog sederhana yg gak ada bagusnya, namun saya selalu berusaha memberikan yg terbaik walau kayanya rada-rada gak berguna. But, at least i've tried! Tapi saya bersyukur apabila blog saya emang memberi inspirasi kepada orang lain. Dengan kata lain, usaha saya ngeblog itu gak sia-sia.

Cukup sekian pembukanya, langsung aja yah tampilin awardnya:

Your Blog Is My Inspiration


Untuk award di atas, saya gak pake spoiler. (Apa tuh spoiler??) Ituloh, tombol yg kalo kita klik, bakal muncul gambar atau tulisan, dalam hal ini berarti award. Soalnya spoiler itu kodenya susah. Tiap kali saya mau pasang spoiler, harus kunjungin blog Deta trus...

Award ini ada peernya juga, yaitu sebagai berikut:
1. Pertama, buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.
2. Kedua sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan (buruk) tersebut.
3. Dan yang ketiga, setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.

Ini jawabannya:
1. Telat bangun!!
Soalnya jadi rusuh tiap kali sekolah, kalo libur sih gpp

2. Setiap abis makan, piringnya suka lupa gak disimpen di dapur.
Soalnya dimarahin trus sama nyokap. Padahal justru harusnya dicuci sekalian. Nah, mindahin piring ke dapur aja suka lupa.

3. Males mandi
Soalnya, orang lain suka pingsan nyium badan saya.

4. MELAMUN!!
Saya paling gak suka sama kebiasaan yg satu ini. Suka bikin saya keliatan kaya orang bingung, stres, dan suka bikin saya plin-plan.. Kadang saya jadi suka salah tingkah cuman karena ngelamun, contohnya waktu turun dari angkot, saya lupa bayar. Huft...

5. Berperilaku aneh dan gak jelas.
Inilah saya, Ananda Ganesha Maaruf. Bukan saya kalo perilaku saya normal. Di kelas saya suka bengong sendiri, suka tiba-tiba ngerangkul temen, terkadang suka bikin orang lain jengkel sama omongan saya. Alhasil saya dijauhin dech...

6. Suka lupa nyalain lampu pas udah malam.
Soalnya, jadi suka dimarahin. Dan menjadi bahan gosip sama tetangga. Contohnya: "Rumah itu kok gelap sih?? Khan udah malem, jangan-jangan yg punya rumah lagi %!#%$!#"

7. Suka lupa matiin TV kalo lagi gak dipake.
Boros listrik! Hal yg suka bikin saya lupa mattin TV tuh kalo ada makanan enak dateng dari nenek saya. Trus, kalo ada yg ngetuk pintu rumah, kalo ada tamu, kalo ada petugas iuran sampah, dan lain-lain...

8. Suka gak bisa konsentrasi.
Mungkin kebiasaan ini termasuk suka melamun juga. Dampaknya juga sama seperti yg nomor 4. Dan sama-sama kebiasaan buruk yg paling gak saya suka... x(

7. Suka LEBAY!!
Ini kebiasaan buruk yg gak bisa saya ubah. Saya gak ngerti kenapa saya jadi lebay kaya gini?? Contohnya, ada yg jail nutup mata saya. Saya langsung teriak-teriak gak jelas gitu.. Mungkin karena faktor panik yg bikin saya jadi lebay. Dampaknya jelas saya jadi diketawain temen-temen. Heuheu...

8. Suka marah tiap kali abis bangun ato tiap kali lagi main game.
Saya gak suka sama kebiasaan buruk ini, bikin orang lain tambah ilfil ke saya. Saya jadi orang yg sensitif gitu.. Marah pada hal yg seharusnya saya bersikap biasa aja.

9. Cuek dan gak peka terhadap lingkungan
Contohnya aja, waktu ada bu guru manggil saya, saya diem aja dan cuek. Dikiranya saya itu gak menghormati guru tersebut. Padahal saya waktu itu mungkin lagi mikirin sesuatu, jadi saya gak sadar kalo saya dipanggil. Dampaknya udah jelas saya jadi dicap yg gak bener...

10. Malu
Tiap kali saya pengen nyapa orang yg baru dikenal, pasti ada aja rasa malu yg menghantui. (Ceilaa, bahasanya... =D) Di dalam hati saya udah mau ngomong "Halo!", tapi tetep aja pas mau diucapin suka gak jadi. Saya mungkin dari lahir itu orangnya tertutup. Pengen mengutarakan sesuatu, suka gak jadi. Semua masalah saya simpen sendiri. Saya gak pernah sekalipun curhat, bahkan ke sahabat sendiri. Bahkan ke orang tuapun saya gak pernah.

Yes, akhirnya selesai juga....!! Karena saya bingung mau tag siapa, saya putuskan, SIAPAPUN BOLEH AMBIL AWARD INI TANPA TERKECUALI!! Tapi jangan lupa link ke blog ini, dan jangan lupa juga dikerjain yah peernya!!

Selain award yg di atas, saya baru bikin award. Awardnya adalah sebagai berikut:

Ananda Ganesha's Blog Award 2009


Maaf yah kalo jelek, maaf juga kalo sedikit narsis. Hehehe... Lumayan untuk sekedar memperkenalkan diri ke dunia blog. Dan sekali lagi maaf karena award ini ada peernya juga:

1. Copy tulisan di bawah ini bersamaan dengan award ini:

Ananda Ganesha ialah seorang anak yg tinggal di Bandung, Indonesia, lahir pada tanggal 1 Agustus 1995. Sekarang ini, ia sedang menuntut ilmu di SMPN 2 Bandung. Dia mempunyai blog yg beralamat: http://www.dewagajah.co.cc. Dia mempunyai ID Yahoo! Messenger dengan nama: ask.agloc@yahoo.com.


2. Tag berapapun orang yg kamu mau.

Award ini juga bebas diambil siapapun. Makasih buat yg mau nerima kedua award di atas, dengan kata lain kamu telah membantu Ananda Ganesha untuk mempromosikan dirinya sendiri.

Sekian, maaf kalo ada kata-kata yg kurang berkenan di hati...


2 Testimonials:

ogiexslash on April 21, 2009 at 7:15 PM said...

thanx bro, ada AWARD juga untuk anda silahkan ambil di http://linkbannersobatku.blogspot.com/

Deta on August 22, 2009 at 12:52 PM said...

Aih,, ada link saya juga.... makasih yaa linknya,,,
salam kenal dari Deta... :)

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide