MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Thursday, March 05, 2009

Mimpi yang aneh.....

Tadi malem aku mimpi yang aneh2... Mungkin aku bisa mimpi aneh karena waktu itu.. Pas aku lagi di sekolah waktu sinergi... Aku nemu kucing yang lucu, tapi galak banget... Trus pas tadi malem aku ke alfamart, membuat aku mimpi yang rasanya gak masuk akal.. Gini, di mimpi aku, aku nemu kucing di lemari baju... Sama galaknya dengan kucing yang ada di sekolah.. Trus aku liat dia, dia kayaknya kelaperan... Makanya aku pergi ke alfamart buat beli cat-food..

Waktu itu lagi ujan, persis seperti tadi malem... Aku lari2 ke alfamart, dan anehnya aku pergi ke alfamart gak pake alas kaki.....!!! Pas nyampe ke alfamart, gak taunya tutup...

Yaudah aku lari lagi ke griya.. Masih tanpa sendal dan kebanjiran... Pas aku nyampe ke griya, aku beli deh cat-foodnya..

Trus aku pulang naek angkot kelapa dago... Kok aneh yaa...?? Mana ada angkot kelapa dago di buah batu??

Yaudah, sesampainya aku di rumah, kucingnya ilang.. Trus catfoodnya aku makan.....!! Bener2 mimpi yang aneh... Abis itu aku bangun deh..

0 Testimonials:

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide