MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Thursday, March 05, 2009

Remed PKN...

Hari ini saya remed pkn, ulangan saya diperiksa oleh RIZKY AYU kelas 8e alias uut permatasari (baca: uthie) hahaha.. peace-ah-thie! :z .. Nilainya 68... Huft ..

sebel ih.. Kenapa sih dia gak naekin dikit aja... Khan tanggung dikit lagi lulus.....!! :c

Yaudah, mau gak mau yaa harus remed, gak ada pilihan lain... Pas aku liat soalnyaa, sama aja.. Gak ada yang beda sama soal ulangan yang minggu lalu... Tapi sebelumnya bahas soal dulu.. Jadi kerasanya lebih gampang...

Tapi tetep aja aku masih takut klo ulangan aku bakal jelek lagi..

0 Testimonials:

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide