MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Wednesday, March 04, 2009

Mengerjakan Tugas dengan Susah Payah dan Pengorbanan yang Besar Namun Gagal......!!!!

Hai semuanya.. Aku mau cerita lagi nih, tentang tugas IPA di 2jhs...

Kita² disuruh bikin percobaan, langkah-langkahnya yaitu, dengan mengisi kaleng dengan air panas.. lalu miringkan dan banjur dengan air dingin...

Laporannya dikumpulkan hari kamis..

Pas setelah diumumin tugasnya, aku langsung ke mang joni dan beli sprite kaleng...

Eh, pas udah abis kalengnya malah dirusakin.. Gak tau deh siapa yang rusakin, soalnya waktu itu sempet ditinggal bentar kalengnyaa... Yang pasti orangnya GAK TAU MALU.....!!!

Yaudah, mumpung waktu itu hari selasa, berarti masih ada waktu lagi untuk kerjain tugasnya..

Besoknya aku beli Coca Cola kaleng di mang joni, eh... dirusakin lagi.. kali ini sama mehong dirusaknya...

Itu bener² parah rusaknya, sampei gepeng banget..

Cuman rusakin rusakin aja nafsunya udah gede banget... ckckckckck.. :z

Yaudah, aku niatnya mau beli kaleng abis pulang ke griya.. eh, malah kelupaan...!!!

Pas ingetnya waktu sore² lagi.. Pas ujan lagi!! Apes dah............!!!!!! Gak cuman ujan, ujan dan BANJIR....!!!??

banjirnya klo gak salah semata kaki, atau pernah sampei selutut jugaa..

Yaudah, pada saat banjir² kayak gitu, aku malah pergi jalan kakli ke Alfamart... Wuih,, banjirnya dalem.. Ujannya deras!! Untung aja aku pake jaket dan payung..

Sesampainya aku di alfamart, aku langsung beli larutan penyegar cap kaki tiga kaleng...

Harganya Rp.4900,00.. tanggung mau 5000 harganya...

Pas aku udah beli, aku langsung cepet² keluar alfamart dan lari ke rumah..
Eh, sendal aku lepas... Trus aku kejar sampei jauh.. Untung aja gak ada orang waktu itu.. Khan malu......

Akhirnya dapet juga tuh sendal jepit.. Dapetnya tau gak? di depan rumah.....!!

Berarti sepanjang jalan dari Alfamart ke rumah aku nyeker dengan keadaan basah dan bajir....!!!! OMGWTF!!!! :c :c

Yaudah, aku masuk deh ke dalem rumah.. Di situ aku langsung minum airnya sampei habis... Trus diisi air panas.. Aku tutup pake plastik, trus nunggu selama 30 menit... Abis itu, aku siram pake air es..

Dan ternyata.......

GAK ADA REAKSI APA²........!!!!!!!!!!! :C :C

sial banget!! udah dapetnya susah, pas dicoba malah gak berhasil.....

Huft... :c :c :c :c :c


2 Testimonials:

Anonymous said...

Wuaduuuuh kuacian buangeeeet.
Biar berhasil, itu kaleng setelah diisi air panas jangan lebih dari setengahnya, tunggu sampai panasnya rata, trus tutup yg rapet (jangan ada bocor sedikitpun supaya udara ga ada yg masuk ke dalam kalo kalengnya didinginin) baru disiram air dingin. Hasilnya pasti PENYOK. Jadi sebenernya yg bikin penyok kaleng yg dulu adalah sama dengan hasil percobaannya, emang bakalan penyok bin bonyok!

Kesimpulannya:
Kerapatan udara panas dalam kaleng rendah. Kalo kalengnya ditutup berarti ga ada udara yg keluar maupun masuk ke dalam kaleng. Kalo kaleng tsb didinginin, kerapatan udaranya naik yg berarti udara dalam kaleng juga menyusut volumenya, juga tekanan udaranya berkurang, jadi tekanan udara di luar kaleng lebih besar dari tekanan udara di dalam kaleng, jadinya kalengnya penyok, bonyok, nyok, nyok, nyoooook...

AG-Loc / Ananda ganesha on March 5, 2009 at 10:50 PM said...

Makasih yaa infonyaa....!!! Ntar mau aku coba lagi.. :D :D

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide