MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Saturday, March 07, 2009

Kontes Blog 1 Tahun hakimtea.com

Aku waktu itu lagi blogwalking, trus gak sengaja nemu situs Hakimtea.com.

Aku liat di situ lagi mengadakan kontes blog, aku iseng-iseng aja ikutan siapa tau bisa menang.. hehehehe... :D :D

Gak susah kok, kita cuman perlu:

  1. Mereview Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.com dan mengajak blogger lain tuk ikut berpasitipasi dalam kontes ini dengan Anchor Text dan link sebagai berikut:
    - Text : Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.com - Link: http://hakimtea.com/kontes/kontes-blog-1-tahun-hakimteacom
    - Text : Hakimtea - Link : http://hakimtea.net
    - Text : web hosting murah - link : http://www.etamhost.com
    - Text : dunia soer link : http://duniasoer.com

  2. Menulis artikel orisinil hasil karya Anda seputar blog dengan bahasa Indonesia diutamakan menggunakan ejaan yang baik dan benar (artikel bebas blogging, Tips Blogging, Tips make money with blogging, tentang Web Hosting, SEO, Monetize, Pengalaman Blogging, dll yang jelas berhubungan dengan dunia blogging). KIRIM ARTIKEL yang telah Anda tulis lengkap dengan judul artikel, nama penulis, URL blog ke alamat email hakimtea@gmail.com. Boleh mengirim lebih dari satu artikel. Tidak diperkenankan mengirim artikel hasil copas serta artikel yang pernah diterbitkan sebelumnya di blog lain. Artikel yang dikirim tidak boleh dipublish diblog sendiri, cukup kirim ke alamat email saya. Karena menang ataupun tidak artikel akan dimuat di hakimtea.com berikut Nama penulis dan URL blog penulis hingga seperti guest blogging Anda akan mendapat backlink dari hakimtea.com melalui artikel tersebut.

  3. Jangan lupa pasang bannernya di sidebar blog anda:

    kontes blog 1 tahun hakimtea.com




Untuk informasi hadiah, kontak, dan support, klik Hakimtea.com.

9 Testimonials:

Anonymous said...

makasih ya udah ngereview, tinggal saya tunggu artikel kirimannya... dan makasih juga atas emailnya :D

Ganesha on March 7, 2009 at 6:58 PM said...

hehehe.. sama²....!! :D

Anonymous said...

semoga menang...
and kalau menang jangan lupa sama yang do'ain...!

Ganesha on March 8, 2009 at 9:09 AM said...

@demoffy: iyaa pasti.. makasih yaa...

JoVie on March 9, 2009 at 12:02 AM said...

ikutan kontes akh....tapi aku takut aku menang..jadinya pada minder deh kontestan lainnya..hehe..kaboor*

Ganesha on March 9, 2009 at 12:09 AM said...

silahkan kak.. :D
semoga kakak menang yaa...
semoga kakak juara dua, aku juara satu..
hahahahahaha.. :D

Unknown on March 13, 2009 at 3:54 PM said...

“hi bro pakabar? Saya baru publish postingan baru nih dan saya perlu komentar Anda baik saran maupun kritikan, komentar Anda sangat berarti buat blog saya!”
Hi bro mau ga tuker link sama aku !?
Kunjungi blog ku yach http://kelincex.blogspot.com

Ganesha on March 14, 2009 at 12:42 AM said...

@Remba: okee..

Dwi Wahyudi on March 19, 2009 at 1:32 PM said...

Salam kenal buat sesama peserta Kontes 1 Tahunnya HakimTea.Com. Semoga dengan mengikuti kontes ini, kita bisa saling menjalin persahabatan antar sesama blogger di Indonesia.

Yudi Akuntan - http://yudi-akuntan.blogspot.com

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide