MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Friday, March 06, 2009

Banjiir.....!!!

Duh, ampun.. Di sekolah ujan dari pas pelajaran pkn sampei ipa... Ujannya deras banget..

Sampei ada petirnya segala.... Gak asik banget...

Pas bel udah berbunyi 7 kali, aku naekin kursi ke atas meja.. Abis itu keluar kelas...

Duh, itu mah yang namanya hujan selalu bikin aku pusing..

Liatnya aja udah males apalagi sama udaranya yang dingin... Apalagi klo sampei keujanan....!!

Gak lama kemudian, ibu aku nelfon, katanya disuruh keluar gerbang.. Udah dijemput...

Yaudah aku keluar, trus aku lari ke mobil..

Pas udah di tengah jalan, aku liat banjir tingginya sampei seknalpot...

Gimana nih klo mobilnya rusak....??

Yaudah, kami ngehindarin banjir dengan jalan di dataran yang lebih tinggi...

Trus aku liat ada tutup selokan yang kebuka.. Dari situ air keluar...

Pantes aja banjir..
Huft...

2 Testimonials:

sino on March 6, 2009 at 12:51 PM said...

wah musim ujan mang menyebalkan :~

AG-Loc / Ananda ganesha on March 6, 2009 at 7:10 PM said...

iya nih.. huhuhu... :| :((

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide