MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Thursday, March 26, 2009

H+2 Suasana di Pangalengan

Sebelum aku posting apapun, aku pengen kasih tau dulu jadwal kegiatan selama di sana..


No.

Kegiatan

Waktu

1.

Kumpul di SMP 2 Negeri Bandung

06.30

2.

Menuju Pabrik susu KPBS

07.00 - 09.00

3.

Mengamati proses produksi susu

09.00 - 11.30

4.

Soliskan

11.30 - 12.30

5.

Menuju Perkebunan the Malabar

12.30 - 13.00

6.

Persentasi dan menulis puisi tentang keindahan alam

14.00 - 14.30

7.

Eksplorasi pemandian air panas

14.30 - 17.00

8.

Menuju SMP Negeri 2 Bandung

17.00 - 19.00


Maaf aku telat postingnya.. Harusnya aku postnya kemaren-kemaren, tapi wajar lah orang sibuk... :f :f Well, di postingan sebelumnya tentang outdoor, aku lagi ada di bis yaa?? Nah, selama perjalanan itu, aku jepret-jepret pemandangannya.. Liat nih foto-foto berikut ini (dalam bentuk slideshow):




Fuih... :f Capek juga jepret-jepret.. Yaudah, setelah itu, aku makan Silver Queen Rice Crispy..




Rasanya jadi lebih relax, lebih santai, enak lah pokoknya.. :z Di bis aku bisa dibilang sebagai anak pendiam karena aku gak terlalu aktif waktu di perjalanan.. Yang aku lakukan di bis cuman diem, nikmatin pemandangan sekaligus cari inspirasi untuk membuat puisi tentang keindahan alam (tugas bahasa indonesia)..


Dan aku udah mikirin beberapa bait seperti:




Gimana?? Bagus gak puisi aku yang di atas...? :z Kayaknya jelek yaa.. :( Aku emang terlalu bego untuk bikin puisi... :c


Gak lama kemudian, bis kita "mendarat" di suatu tempat.. Dimana di tempat itu aku melanjutkan jepret-jepret tersembunyi.. Nih dia hasilnya:








Setelah jepret-jepret yang gak penting, aku keluar dari bis dan mencari WC umum.. Pas ketemu WC umum, aku heran kenapa cuman cewek aja yang ngantri?? Makanya aku pikir klo itu WC cewek... Aku nanya ke temen aku yang deket situ, "Eh, WC cowok teh dimana sih??", trus dia jawab "Gak tau..". Huft...... Yaudah aku nahan kencing dulu untuk sementara dan mencari-cari WC umum buat cowok.. Namun, gak lama kemudian antrian cewek udah mau abis dan rupanya ada cowok yang ngantri.. Rupanya itu emang WC umum, cuman yang namanya cewek tuh pasti selalu ke WC selagi ada kesempatan, apalagi waktu perjalanan jauh.. Yaudah, aku ikutan ngantri aja daripada ngompol di jalan... Setelah itu aku keluar dan ada bapak-bapak nagih duit.. Wah, rupanya aku disuruh bayar Rp1.000,00.. Mending klo WCnya bersih dan bagus, ini WC kotor rupanya masih berlaku pembayaran juga.. Huft....


Aku kembali lagi ke bis, di situ aku kembali gak ada kerjaan.. Jadinya aku ngemil Taro Net Italian Pizza Flavour..


Semua ketua kelompok disuruh ganti bis untuk pergi ke pabrik susu.. Jadi, kita nunggu selama 1 jam di sini nunggu mereka balik lagi..


Setelah mereka kembali dari pabrik susu, mereka mempresentasikan hal-hal yang mereka pelajari di pabrik susu... Aku gak ngedengerin.. Aku masih mikirin puisi keindahan alam.. Trus kita berangkat lagi ke perkebunan teh Malabar..


Di situ aku jepret-jepret lagi sama temen-temen...



Abis dari perkebunan teh Malabar, aku ke pemandian air panas.. Di situ airnya anget banget... Aku berhubung gak bawa peralatan renang, jadi ngerendem kaki aja.. Tapi, pas lagi enak-enaknya ngerendem kaki, temen aku dorong aku ke kolam.. Duh, untung aja hape sama dompet udah aku titipin.. :f Yaudah, jadinya aku berenang aja di sana sekalian.. :z Setelah itu, aku balik ke bis dan ganti baju..

Syukur hari ini gak hujan, bisa dibilang hari yang cerah.. Hari yang tepat untuk mengungkapkan perasaan kita kepada orang yang kita sayangi.. (halah!!) :z

Di kelas aku ada 3 orang yang nembak.. Dan hampir semuanya keterima.. Aku gak terlalu peduli sama itu.. Yang aku pedulikan saat itu adalah puisi tentang keindahan alam.. Setelah tembak-tembakan, kami pulang dan saat tiba di sekolah, aku langsung pulang naek angkot kalapa dago..

Sekian............................

1 Testimonials:

Anonymous said...

ni cowok pangalegan gi cr cewek ml aj 08996183239

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide