MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Thursday, March 26, 2009

Mungkin Hari Ini Adalah Hari Terakhir??

Kenapa tuh judulnya kok serem gitu...?? Iya, gini ceritanya..

Hari ini, aku posting tentang suasana di Pangalengan.. Trus, perut aku laper... Yaudah aku langsung ke meja makan dan nemu ikan yang kayaknya enak banget.. Tanpa berpikir panjang aku langsung aja melahap ikan itu... Dan, kamu tau apa yang terjadi??

Durinya gak sengaja aku telan!! :c Nah, pas aku coba minum air sebanyak mungkin, durinya gak mau turun-turun juga.. Trus aku juga udah coba makan nasi langsung telen gak dikunyah dulu.. Aku malah keselek gak karuan gitu... :c

Sialnya lagi di rumah lagi gak orang alias sendiri.. Yaudah aku cepet-cepet telfon ibu aku dan ngomomng ke ibu aku dengan segenap suara aku yang serak... :(

Abis itu gak lama kemudian dia dateng dan memberi P3K pertolongan.. Tapi, tetep aja duri di kerongkongan aku keukeuh gak mau turun juga...

Yaudah, abis itu aku lanjutin lagi ngeblognya.. Soalnya sakitnya cuman kerasa pas nelen ludah aja.. Katanya sih klo kayak gini trus mau dibawa ke UGD!! OH-MY-GOD-WAD-DE-FAK!!! :c

Kenapa sih hal yang buruk-buruk harus nimpa diri aku?? Kenapa gak orang laen aja??? Huft......!! :(

Jadi, mungkin hari ini adalah hari terakhir bagi aku.. (LEBAY MODE: ON)

Jangan heran klo aku udah gak pernah posting lagi mulai besok..

Selamat tinggal semuanya...


5 Testimonials:

gdpermana on March 26, 2009 at 11:03 PM said...

dianya itu siapa?? nyokap?

waduh.. hati-hati mau duri atau tulang..he

eljudge on March 27, 2009 at 2:52 AM said...

Kemaren-kmaren aku juga tertimpa hal buruk bertubi... semua tak posting di blog. tapi berkat dukungan temen-temen blogger semua kini terlewati..

Smoga hari buruk cepat terlewati yeah...

AG-Loc / Ananda ganesha on March 27, 2009 at 5:32 PM said...

@gdpermana: iya, nyokap aku yang aku maksud..
@eljudge: hiks.. kita sama² orang sial... :(( kenapa yah kok hidup ini tak adil....?? anyway, makasih yaa supportnya.. :)

lulussutopo on March 28, 2009 at 11:05 AM said...

wah mas Ananda hati-hati donk,and gak usah diratapi kesialanya..(sabar its ok)
Mampir juga di Blogku ya tak tunggu

AG-Loc / Ananda ganesha on March 28, 2009 at 11:22 AM said...

@lulussutopo: iya... makasih yaa perhatiannya.. :D aku udah kasih komen ke salah satu artikel di salah satu blog kamu.. :)

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide