MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Monday, March 23, 2009

H-1 Kurang dari 24 jam menjelang ke Pangalengan

Udah deg-degan nih... Padahal waktu itu aku niatnya gak mau ikut outdoor.. But, akhirnya aku ikut juga...

Emang sih agak males juga.. Tapi udah gak bisa dicancel lagi... Coz, less of 24 hour until the Pangalengan!!! :z :z


Udah telat klo mau mengundurkan diri sekarang.. Lagian akunya juga udah nyumbang meski hanya Rp20.000,00...

Lagian gak bakal rugi juga sih kesana.. Selain belajar khan dapet hiburan juga... Meskipun menurut aku gak ada yang lebih menghiburkan daripada BLOGGING....!! :z :D

Aku gak tau kenapa aku jadi hobi blogging.. Padahal dulunya aku rada-rada males ngurus blog...

Eh, kok jadi out of topic yaa?? Kembali ke judul, besok aku harus ke Pangalengan.. Itu artinya harus disiapin perlengkapannya dari sekarang...

Katanya sih di Pangalengan itu curah hujannya tinggi.. So, aku bakal siapin jas hujan, jaket, payung kecil, dan kolor...

Dan gak cuman itu, selain perlengkapan mandi hujan, tentu aja harus bawa uang, makanan dan minuman secukupnya.. Dan gak lupa seperangkat alat sholat... (kayak angkat nikah aja.... :z )

Sekian..............

1 Testimonials:

^^haqie on March 23, 2009 at 3:14 PM said...

ada acara apa seh ke pangalengan??? hahahahah gag penting...... keeep blogging ajah bro:):):):):)

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide