MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Monday, March 23, 2009

H-2 Start Prepare for Outdoor

Wah, gak kerasa nih udah 2 hari lagi menjelang outdoor ke pangalengan.. Padahal aku belum nyumbang sedikitpun... Hehehe... :z :z

Tapi tadi ayah aku dateng ke rumah, trus aku minta uang sumbangan dech.. Dan akhirnya dapet duit Rp20.000 untuk nyumbang...

Tinggal siapin aja makanannya untuk bekal di sana nanti..

Aku punya budget Rp50.000,00... Kira-kira mau beli apa aja yaa dengan uang segitu...? Yang pasti sih beli makanan dan minuman yang terjangkau.. Soalnya mending murah tapi bisa beli banyak daripada mahal tapi belinya cuman bisa empat atau lima...

Dan budget segitu belum termasuk UTT (baca: uang tak terduga)

Aku jadi khawatir nih... Gimana yaa klo di sana aku kekurangan duit??

Duh, semoga lancar2 aja outdoornya.. :y :y

0 Testimonials:

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide