MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Tuesday, March 24, 2009

H On The Way to Pangalengan

Udah saatnya aku dan teman-teman aku pergi ke Pangalengan..

Aku gak mau sebetulnya... Tapi, rasanya insting aku lebih memilih pergi ke Pangalengan..

Bahkan di bis sekalipun, cuman blog yang bisa menghibur aku... :( :(

Aku aja sekarang lagi ngeblog di bis pake hape..

Semoga outdoor kali ini baik2 aja... :y :y

Keadaan di bis biasa2 aja, ada yang ngobrol, ada yang jejerowokan, ada yang saling mengejek, dan ada juga yang anteng ngutak-ngutik hape.. Kayak aku ini...

Aku bener2 gak pengen ke Pangalengan sekarang, soalnya:
1. Kelompok aku cuman dikit anggotanya..
2. Salah satu anggota aku ada yang gak ikut, katanya sih sakit...

3. Belum ditentuin siapa yang jadi ketuanya..
4. Pokoknya parah dech... Aku juga khan awalnya gak mau ikut..

Aku bener2 nyesel udah ikut, klo misalnya aku gak ikut khan aku bisa blogwalking sepuasnya di rumah...
Karena aku tau dunia aku bukan di sini.. Kayaknya aku cuman bisa hidup di dunia maya.. Huft........

Yaudah karena udah terlanjur ikutan, aku bikin enjoy aja daripada bete sendiri... Blogging kek, maen game kek, chatting, buka fesbuk, pokoknya yang bikin enjoy..

Aku sekarang penasaran web counter aku udah berapa yaa?? Di hape gak bisa liat counter, soalnya aku pake flash counter dari widgeo..

Yaudah, sampai jumpa di postingan berikutnya yang akan menceritakan keadaan di Pangalengan...

1 Testimonials:

Haqielicious™ on March 24, 2009 at 9:31 AM said...

halah,

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide