MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Sunday, March 22, 2009

Freindship Award

Yes!! Aku dapet award lagi....!!superman Award kali ini adalah "Friendship Award"..

Gini ceritanya, pas aku lagi mengetik artikel tentang memulai bisnis iklan, aku dapet pesen di shoutmix aku dari haqie.. Isinya antara lain: "kamu dapet award dari aku...mohon diterima yah ambil di blog ku"

:y :y Akhirnya dapet lagi setelah sekian lama gak dapet award... So, tunggu apa lagi?? AYO PASANG!!!!! Nih dia awardnya.........:



Gak disebutin peraturannya, jadi aku bikin sendiri dech....:
1. Letakkan awardnya di sidebar kamu..
2. Jangan lupa pasang link ke blog yang udah kasih award ini ke kamu...
3. Tag minimal 5 orang yang mau kamu kasih awardnya..

Blog beruntung yang dapet award dari aku:
1. kuzkuz
2. katim
3. Deta Deswi Diatika
4. Nakoji Satsuki / Azalea Satya
5. Faiz Robbani

2 Testimonials:

Haqielicious™ on March 22, 2009 at 4:45 PM said...

wah award dr aku dh di bagi2in neh,
hehehe
rajin bner. . . .

Haqielicious™ on March 22, 2009 at 4:45 PM said...

wah award dr aku dh di bagi2in neh,
hehehe
rajin bner. . . .

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide