MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Sunday, March 22, 2009

Nonton "Terowongan Rumah Sakit"

Hey semuanya.. Sebetulnya aku udah mau post ini hari jumat kemarin.. Tapi rasanya kok males banget postingnya... :f :f

Waktu itu hari Jumat, aku diajak nonton lagi sama temen².. Tapi, sialnya aku gak bawa duit lebih... Apalagi temen aku a*** minjem uang aku Rp20.000,00..

Duh, padahal uang cuman cukup buat pulang aja.. Jadi, aku iseng-iseng minjem duit ke yuli**, "Eh, eh, ntar boleh minjem uang gak buat nonton??". Katanya sih boleh.. YESS!!

So, aku ikut nonton akhirnya dengan uang pas-pasan.. heuheu...

Kita sholat jumat dulu di sekolah, abis itu langsung ke Braga City Walk..

Seperti biasa, kita beli tiketnya trus langsung masuk teater 3...

Filmnya lumayan rame, tentang seseorang yang penyakitan lagi sakit asma.. Trus diopname di RS berhantu... Nama orang tersebut ialah Dinar yang diperankan oleh Sarah Safitri.. Orang tuanya, Mordako (Ray Sahetapi) dan Laila (Henidar Amroe) membawanya ke rumah sakit dimana Dinar dilahirkan sesuai rekomendasi paranormal yang mereka kunjungi dengan tujuan kesembuhan Dinar..

Waktu di rumah sakit, Dinar suka ngerasa hal-hal yang ganjil dan gak masuk akal, pertama, dia ngedenger suara ibu-ibu lagi gendong bayi.. Trus, kedua, dia juga ngeliat tuh ibu-ibu berjalan di terowongan rumah sakit...

Selama dia lagi dirawat di rumah sakit, dia cuman ditemani oleh temannya Akila (Kaditha Ayu) dan kekasihnya Bimo (Rifky Balweel) tiap malam..

Sekian dulu ceritanya, ntar gak rame klo aku ceritain semua... :D :D :f

Menurut aku, film Terowongan Rumah Sakit ini lebih bagus dari The Real Pocong dalam segi cerita dan backsound.. Meskipun ceritanya sama-sama tentang kerinduan sang ibu kepada anaknya...

Klo kalian nonton pasti terharu dech.. Gak kayak Ridho yang ketakutan sendiri.. (peace-ah-dho! :z )

Kali ini, aku dan temen² langsung pulang alias gak makan dulu.. Klo mau makan juga duitnya darimana?? Nonton aja aku minjem kok duitnya... :c :c

So, aku langsung ke sekolah.. Dan kali ini pula, aku gak salah naek angkot.. (Alhamdulillah......!! :y )

Sebetulnya yang minggu lalu tuh bener naik angkot kalapa ledeng, cuman arahnya aja yang salah!! Huft......

Setibanya aku di sekolah, aku langsung ke kantin dan pesen minuman Lemon Tea..
Tapi, pas aku mau bayar rupanya uang aku gak cukup!! OMGWTF!! Trus, a*** nanya ke aku kenapa gak jajan?? Aku jawab aja, "Uangnya gak cukup, tadi khan kamu minjem ke aku Rp20.000,00.."

Trus dia langsung balikin duit aku Rp10.000,00..

Syukur dech, akhirnya kesampaian juga beli Lemon Tea.. :f :f

Abis itu aku langsung pulang dech... :)

0 Testimonials:

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide