MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Sunday, March 22, 2009

Membangun Bisnis Iklan

Ada kabar bagus nih buat kalian.. celebrateBlog ini menerima orang yang ingin masang iklan di blog ini...

Tapi gak gratis!! Ada syaratnya.. Yaitu: ISI PULSA SIMPATI 5000 KE NOMOR 08122142**** (Info selanjutnya hubungi ask.agloc@yahoo.com atau dengan YM ke ask.agloc)please
Klo kalian punya nomor simpati, kalian bisa transfer aja ke nomor aku...

Ketentuannya:
1. Harus berukuran 125 X 125 (boleh lebih, tapi ntar bakal aku muatin sampai 125 X 125)
2. File ekstensi yang diperbolehkan: .gif, .jpg, dan .bmp
3. Klo kalian gak isi nomor aku, iklannya bakal aku hapus setelah sebulan..
4. Info selanjutnya bakal aku isi lagi nanti...
agree5

2 Testimonials:

Haqielicious™ on March 22, 2009 at 3:30 PM said...

walah,
bayarnya pake pulsa?
aneh--

Ganesha on March 22, 2009 at 3:54 PM said...

hehehe...
iya nih.. gapapa khan?? btw, makasih yaa awardnya... :D :D

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide