MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Tuesday, March 10, 2009

Foto aku masuk google image!!!

Kemarin, aku coba iseng cari gambar di google dengan keyword nama2 siswa di smp2..

Pertama, aku cari dengan keyword "wiguna cahyana", ada beberapa gambar yang muncul dari website kaskus.com, tapi gak ada fotonya wiguna sama sekali...

Trus aku coba pake keyword "andaliyanto wibowo", sama sekali gak ada..

Trus aku coba pake keyword "ananda ganesha", yang muncul foto gajah, gajah, gajah, gajah, dan foto aku.....!!

Coba dech kalian cari di google image dengan keyword "ananda ganesha"... Pasti muncul foto aku.. :z

2 Testimonials:

luzman on March 15, 2009 at 10:31 AM said...

kalo aku sih simpel
tinggal search pake nama asliku
"luzman"
fotoku langsung keluar pertama
hehe
ada tujuh fotoku loh di halaman pertama
hehehehehehe

AG-Loc / Ananda ganesha on March 15, 2009 at 5:38 PM said...

@luzman: wooww!! :s kok bisaa?? :(( :))

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide