MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Tuesday, March 10, 2009

Back To Classic

Beberapa hari yang lalu, aku pake template bekas om kendhin...

Tapi, pas aku set read more versi 2, (itu loh, readmore yang pas diklik langsung kebuka...) gak taunya malah jadi double postingan aku.. Satu postingan di atas tulisan selengkapnya, satu lagi di bawahnya...

Khan jadi aneh klo kayak gitu.. Trus aku coba edit2 lagi.......
Masih gak bisa...

Makanya aku mulai mikir, "Gimana klo ganti template aja.....??"

Akhirnya yaa diganti dech templatenya...

Trus pas aku coba, sidebarnya terlalu kecil.. Pas aku lebarin, malah gak pas alias keluar garis...

Yaudah, aku ganti lagi jadi yang red-silver yang aku download dari btemplate..

Bagus sih..... Tapi pas aku set readmore versi 2, kodenya gak ada... Pas aku tambahin kodenya malah jadi error..

Trus aku mikir... Kayaknya yang paling enak diedit-edit tuh template yang classic.. Makanya aku kembali lagi ke template perdana... MINIMA!!!

Enak, editnya gampang... Tinggal copas kodenya, cari kodenya pake ctrl+f, udah dech.....

Tapi, menurut aku templatenya gak seru.. Yaudah aku cari lagi template yang baru di pimp-my-profile.com...

Dapet deh template ONE PIECE!!! :z :z

Aku copas kode templatenya ke template aku...

Tulisan pimp-my-profile.com aku ganti jadi gajahpandai.co.nr ..

Tapi, banyak yang mengatakan klo template aku terlalu rame... Bahkan bikin sakit mata.. Jadi, aku punya rencana mau ganti background main wrappernya sekaligus background sidebar... Rencananya sih mau bikin pake photoshop, tapi gak sempet..

So, tungguin aja kulit baru dari seekor gajah paling pandai sedunia: GANESHA.....!!! :z :D :z

0 Testimonials:

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide