MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Tuesday, March 10, 2009

Jalan2 ke Kota Baru Parahyangan.. makan banyak di WaLe...

Hari ini aku jalan2 sama keluarga ke kota baru parahyangan, lumayan buat abisin hari libur ekstra ini.. Hehehe...

Sebetulnya aku kesana cuman nganter kaka aku, soalnya dia mau difoto buat buklet.. Biar bagus, fotonya di kota baru...

Eh, gak taunya ujan... Gak jadi dech fotonya..

Jadinya kita makan siang di WaLe....

Di situ aku pesen mie ayam jamur special 2 porsi dan iced chocolate...

Hehe, lagi laper banget soalnya, jadi pesennya dua porsi..

Tuh ada foto bekas mangkok dan gelas yang aku pesen dan aku abisin tanpa sisa... Hehe..

Kalian libur maulid nabi ngapain aja?? Share yaa liburan kalian lewat komentar... (libur maulid nabi aja sampei heboh gitu.. Haha... :z )

0 Testimonials:

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide