MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Saturday, March 07, 2009

award lagi...!!!!

Aku dapet pr lagi.. Kali ini dapet dari kuzkuz-bse... makasih yaa!! :D

Aku dapet award ini:



peernya antara lain:
1. Ambil foto terbaru kamu, lebih baik sekarang juga difoto y
2. Jangan ganti baju, jangan rapikan rambut, pakaian de el el pokonya langsung foto
3. posting fotonya ga pake di edit segala macem
4. taruh juga instruksinya ama foto
5. Tag 10 orang buat ngelakuin hal yang sama



Duh, aku gak pernah bagus tiap kali difoto.. Aku emang gak ditakdirkan untuk difoto... huhuhuhuhu.. :c :c

aku bingung nih mau kasih ke siapa peernya..
sok aja deh yang mau ambil aja... :z

2 Testimonials:

JoVie on March 8, 2009 at 11:24 PM said...

weh...tp tetep ganteng kok.:s

AG-Loc / Ananda ganesha on March 9, 2009 at 1:01 AM said...

hehehe.. makasih kak...

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide