MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Monday, March 09, 2009

Nonton Kambing Jantan

Waktu itu hari Kamis, aku diajak nonton Kambing Jantan di braga city walk hari jumat..

Aku sih mau2 aja klo diajak... Maka, keesokan harinya, aku pergi bareng temen2 ke braga setelah sholat jumat..

Trus kita sampei di sana, abis itu kita beli deh tiketnya...

Padahal harusnya aku dapet gratis klo menang kontes KambingJantan di radityadika.com..

Persyaratan kontesnya, kita harus pasang banner kambing jantan di blog kita... Trus, untuk 100 orang pertama yang pasang bannernya, dapet tiket nonton gratis Kambing Jantan..

Tapi aku gak menang, yaudah jadinya harus beli dech...

Gak lama kemudian, ada suara mengatakan: "pintu theater satu sudah dibuka, untuk yang telah memiliki karcis, dipersilahkan untuk memakirkan kendaraannya di theater satu.." (emang karcis parkir?? Hahahaha...)

Yaudah kita masuk ke theater satu buat markirin wiguna.. (peace ahh gunz....!! :z ) gak deng, kita masuk buat nonton..

Filmnya rame banget!! Di ceritanya tuh, raditya dika punya blog, trus blognya tuh dibukuin...

Aku jadi terinspirasi buat membukukan blog aku.. Haha... Tapi siapa yang mau baca....?? Sekarang aja di blog aku web counternya baru 400.. Huft.....

Doain aku yaa supaya suatu saat nanti aku bisa membukukan blog aku....!! :D :D

Saat di tengah cerita, seseorang di belakang aku nawarin pop corn.. Yaa aku ambil pop cornnya, masa mau ditolak??

Trus pop cornnya aku makan, gak sadar pop cornnya aku abisin sendirian...

Yang lain marah semua dech.. Yaudah aku bikin janji mau traktir mereka popcorn seorang satu minggu depan...

Duh, padahal aku gak punya uang lagi!! Berdoa aja semoga minggu depan dikasih rejeki yang banyak.. Amiiinn.......!!! :D :)

0 Testimonials:

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide