MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Tuesday, July 06, 2010

New Template!

Assalamualaikum,

Akhirnya, setelah beberapa waktu saya putuskan untuk mengganti template blog ini dengan harapan supaya pengunjung blog ini bakal lebih betah meluangkan waktu untuk membaca tulisan saya. Berbeda dengan template sebelumnya, template yang sekarang saya buat hasil mencoba Perancang Template terbarunya Blogger. Saya memilih template "Jendela Gambar" buatan Josh Peterson yang backgroundnya udah saya ganti dengan gambar pemandangan yang saya ambil dari http://koleksifoto.com. Tapi itu juga gak langsung pake, saya kompres dulu ukurannya di http://www.imageoptimizer.net/Pages/Home.aspx biar gak terlalu ngabisin waktu buat membuka blog ini. Bayangin aja! Gambar yg asalnya berukuran 1MB kini hanya berkisar antara 100-200 KB hanya dgn mengkompresnya di http://www.imageoptimizer.net/Pages/Home.aspx!

Ohya, gambar2 yang saya ambil dari http://koleksifoto.com bagus banget loh! Selain bagus dan lengkap, gambar yang disajikan tajem banget! Seakan-akan kita bisa ngeliat pemandangan aslinya wkwk.

Semoga dgn digantinya template blog ini, bisa bikin pembaca semakin sering meluangkan waktunya di sini :)

Ngomong2, saya minta pendapatnya dong! Isi aja polling yang udah saya sediain di sidebar kanan paling atas, pendapat anda berarti banget untuk membangun blog ini ke arah yang lebih baik :)

Wassalamualaikum

2 Testimonials:

AG-Loc / Ananda ganesha on July 6, 2010 at 10:41 AM said...

tes tes :10 :11 :12 :13

AG-Loc / Ananda ganesha on August 2, 2010 at 11:02 PM said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide