MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Sunday, April 11, 2010

Trailer Film 'Menebus Impian'


Siapa sih yang ga kenal Hanung Bramantyo? Sutradara dari film box office 'Laskar Pelangi' dan 'Ayat-Ayat Cinta' itu sekarang udah mau merilis film berjudul 'Menebus Impian' di layar lebar. Katanya sih nih film rame banget loh, ceritanya tentang perjuangan seorang anak yang ingin menebus impian ibunya, cerita tentang jihad keluarga dan bagaimana dia melindungi dan mempertahankan keutuhan keluarganya. Film ini bermula dari seorang ibu bernama Sekar (Ayu Diah Pasha) yang sedang mengkisahkan tentang masa kecilnya yang sedang membuat istana dari tanah liat. Namun ibunya datang dan memarahinya lalu membanting istana yang dibuat Sekar dengan susah payah. Semenjak saat itulah Sekar selalu merasa pesimis tak mampu mewujudkan keinginannya. Namun tidak seperti Nur (Acha Septriasa), anak dari Sekar. Dia selalu optimis dan pantang menyerah walau terkadang jatuh oleh hadangan yang dialaminya. Nur dan ibunya memiliki anggapan yang berbeda, ibunya lebih memilih kalo Nur cepat2 menyelesaikan kuliah agar dapat bekerja dengan layak. Namun, Nur beranggapan dia harus mendapatkan kerja secepatnya untuk membantu ibunya dalam mencari nafkah. Sehari2nya, dia kesulitan membayar biaya kuliah, makan sehari2, dan sebagainya. Sampai suatu saat, dia bertemu dengan Dian (Fedi Nuril) yang sudah mapan dalam bekerja dan menjalani hidup. Dia adalah orang yang akan membantu Nur dalam memperbaiki hidupnya. Dian juga yang mengajari Nur untuk memiliki mimpi setinggi langit, dan membantunya dalam mewujudkan mimpi tersebut. Film ini mengajak kita untuk terus bermimpi setinggi-tingginya dan jangan pernah menyerah dalam mengejar mimpi2 itu. Karena hanya orang yang gagal lah yang tidak memiliki tujuan hidup dan impian.

Katanya sih ini film bakal keluar di bulan April 2010 sekarang ini, bertepatan dengan Hari Kartini. Soalnya banyak yang bilang kalo film ini terinspirasi dari Ibu Kartini yang selalu memperjuangkan haknya sebagai wanita. Filmnya Hanung selalu dapet respon baik loh baik dari penggemar film Indonesia, bahkan penontonnya udah terbilang terbanyak dari film2 selain buatan Hanung. Makanya, ga bisa diraguin lagi film ini pasti bakal meledak di hari pertama keluncurannya! Ayo dong ajak temen2 kamu, keluarga kamu, pokonya semuanya deh untuk ikut nonton film ini. Karena selain alur ceritanya yang bagus, film ini cocok banget ditonton oleh seluruh kalangan umur dan latar belakang. Pokonya film yang direkomendasiin banget deh!

Kalo masih penasaran tentang film ini, bisa diliat trailernya di bawah ini. (hanya dapat dilihat di www.dewagajah.co.cc)

2 Testimonials:

nova13 on April 17, 2010 at 2:39 PM said...

wehe, kayanya bagus tuh?? ;)) *filmnya ttg MLM!* tapi sang sutradara membantahnya kalo bukan untuk promosi MLM. seperti yg saya kutip di slah satu berita di kapanlagi.com :d

AG-Loc / Ananda ganesha on April 18, 2010 at 8:05 PM said...

iya betul haha. iya soalnya film ini lebih ke perjuangan mahasiswi untuk menafkahi keluarganya kan, walo dengan cara MLM

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide