MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Tuesday, April 06, 2010

Tianshi, Bisnis MLM Menguntungkan dan Terfleksibel yang Pernah Ada


Hello there again readers! Sori ya akhir2 ini saya jarang update blog lagi. Sebetulnya dari kemarin kebelet banget loh pengen posting tapi selalu kehambat gini deh rasanya. Kali ini, saya mau kasih tau bisnis yang bagus banget! Kayanya jaman globalisasi kaya gini udah sering banget ya orang sukses yang ngomongin MLM? Tapi sebetulnya apa sih pengertian dari MLM itu sendiri? MLM adalah singakatan dari MultiLevel Marketing. Di bisnis ini kita kerjanya untuk mencari dan mengajak orang sebanyak2nya untuk ikut dalam bisnis ini. Semakin banyak orang yang kita ajak, semakin gede peluang untuk kita dapet penghasilan dari bisnis ini loh! Pengertian MLM secara umum sih yaitu sistem penjualan yang memanfaatkan konsumen sebagai tenaga penyalur secara langsung. Jadi, suatu perusahaan yang memproduksi sesuatu, menyalurkan hasil produk mereka dengan cara Multilevel Marketing ini. Perusahaan itu ga pake iklan di TV maupun koran untuk memasarkan produk mereka, namun menggunakan konsumen dan distributor. Prosesnya ya gini, kita sebagai promotor (upline) merupakan distributor sekaligus konsumen (karena untuk mengikuti ini wajib membeli salah satu produk perusahaan) harus mengajak teman sebanyak mungkin agar peringkat ita semakin tinggi. Seiring dengan meningkatnya peringkat kita, udah pasti gaji dan passive income yang mengalir pun akan semakin banyak! Nah, kita juga ga cuman sembarangan ngajak, kita harus membujuk orang yang kita ajak tsb untuk menggunakan produk dari perusahaan yang kita geluti. Jadi, intinya sih yang untung perusahaan juga, karena semakin besar bisnis ini berkembang dan meluas, semakin banyak juga konsumen yang menggunakan produk2 mereka.

MLM yang saya ikutin sekarang ini bener2 fleksibel loh! Bayangin deh, lisensi bisa kita beli sampe kapan pun juga (dicicil), dan walo kita blum ngelunasin lisensinya, kita juga udah bisa mengajak teman2 kita. Sebelum saya ngomong lebih lanjut, saya mau kasih penjelasan dulu deh seputar bisnis.


Di dunia ini, 90% pebisnis melakukan bisnis mereka dan merencakan masa depan mereka dengan paradgima umum. Gimana tuh prosesnya?

KERJA ---> PENGHASILAN ---> RENCANA MASA DEPAN

Yak, liat aja bagan di atas. Kita kerja untuk mencari penghasilan, dan masa depan kita tergantung oleh seberapa besar penghasilan yang kita raih. Sayangnya, coba deh bayangin kalo kita suatu saat gabisa kerja lagi. Bisa aja di-PHK, bangkrut, dll. Soalnya siapa juga yang bisa ngejamin kita bakal terus kerja sampe mati? Kalo kita ga kerja, otomatis penghasilan juga ga dapet dong ya? Nah, coba bayangin masa depan kalian kalo kalian ga punya pendapatan! Pastinya bakal suram banget. Contohnya kaya di bawah ini.

KERJA ---> PENGHASILAN ---> RENCANA MASA DEPAN ???

Itulah kesalahan pebisnis2 di negara kita ini. Paling sedikit di kita yang menggunakan paradigma sukses. Kalo yang ini gimana prosesnya? Kita kerja bukan untuk mencari penghasilan. Hah, terus cari apa dong? Kita kerja, untuk membangun Aset. Aset atau aktiva adalah sumber ekonomi yang diharapkan memberikan manfaat usaha di kemudian hari. Atau dengan kata lain, aset ini bakal memberikan kita passive income (penghasilan pasif) apabila kita suatu saat udah ga bisa kerja lagi. Contohnya kaya di bawah ini.

KERJA ---> ASET (akan terus menghasilkan uang) ---> PENGHASILAN ---> MASA DEPAN PASTI TERJAMIN !!!

Gimana? Menarik banget kan? Nah, dalam bisnis ini kita bakal dibantu oleh 2 perusahaan, yakni Supply (penyedia produk) dan Support (sistem pendukung bisnis). Dan untuk mengikuti bisnis ini, harus melalui sponsor (orang yang mengajak kamu untuk ikutan bisnis ini).

Ada 3 sistem bisnis di dunia ini, yaitu:
1. Perusahaan bersistem (Konvensional)
2. Bisnis Waralaba (Franchise)
3. Waralaba Pribadi (Personal Franchise/Network Marketing)

No. 1 dan 2 di atas punya kekurangan yang menonjol banget. Bayangin deh, untuk ikut bisnisi tu perlu skill yang gede, waktu dan tempat tertentu lagi! Butuh modal yang besar dan berisiko besar pula! Ga enak banget kan? Tapi, liat deh no. 3. Itu bisnis paling fleksibel yang pernah ada, percaya deh! Waktu dan tempat boleh dimana aja, modal ga perlu gede2 banget, skill juga ga butuh, risikonya juga kecil lagi. Nah, no. 3 inilah bisnis yang lagi saya tawarkan ke kalian semua.

Untuk mengikuti bisnis ini, kamu perlu beli lisensi dengan cara belanja atau beli produk dari perusahaan ini.
Lisensi *1 seharga 85.000 rupiah.
Lisensi *2 seharga 500.000 rupiah.
Lisensi *3 seharga 2.000.000 rupiah.

Semua lisensi di atas bisa kamu cicil sebisa kamu seumur hidup dan tanpa batas waktu! Ga cuman itu, lisensi yang kamu dapet bisa diwariskan ke anak dan cucu2 kamu! Saya sih saranin mendingan ikut yang *3, soalnya lebih gede peluang untuk dapet gaji yang besar. Di bisnis ini kita mulai dengan 8 tahap, tahap awal dimulai dengan 3 tahap. *1, *2, dan *3 ini. Kita harus rekrut orang minimal 3 orang, lalu 3 orang itu misalnya ambil *3, maka otomatis kita bakal naik jadi *4. Nah, kalo udah sampe tahap ini, kita udah digaji loh! Kalo ga salah sekitar sejuta deh perbulan. Nah, downline yang kamu ajak itu harus mempromosikan produk dan merekrut orang lain juga sebanyak2nya, kalo ketiga downline kamu udah mencapai *4, maka kamu juga bakal mencapal *5 dan seterusnya.


Oh ya, in case you are wondering, bisnis ini dipersembahkan oleh suatu perusahaan besar di China yang memproduksi berbagai macam makanan kesehatan, namanya Tianshi. Dan juga dengan sistem pendukung bisnisnya yaitu UniCore.

Untuk lebih jelasnya, mending liat presentasi di bawah ini aja deh. Kalo kamu berminat, bisa ngomong ke orangnya di nomor 085860087071, nama orangnya Kak Ginanjar. Bilang aja "saya mau ikut bisnis ini diajak oleh ganesha".

11 Testimonials:

boy nandy on April 7, 2010 at 12:51 PM said...

ganesha namanya thiarsi bukan thiansihttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/66.gif ok

Saiful on April 8, 2010 at 5:35 AM said...

Kalo kita daftar di Tianshi, kita dapet apa aja?
apakah itu kartu anggota, produk, atau apa gitu?

terus kalo habis beli tiba2 saya bosen, bisa nggak produk yang kita dapet itu dijual dengan harga yang sama?

contoh saya beli yg 85rb, terus tiba2 bosen, saya jual ke orang 85rb, kira2 laku ga?

AG-Loc / Ananda ganesha on April 8, 2010 at 11:16 PM said...

bisa ko, justru produknya bisa dijual dengan harga yg lebih tinggi loh! tapi tergantung sama ke siapa km ngejualnya, dan tergantung penyakit orang yg kita tawarin produk tsb. ibarat ngejual softeks ke cowo, atau ngasih obat migren ke orang osteoporosis, pasti reaksi mereka ga lucu bgt. malah keuntungan yg km dpet sesial2nya bisa dapet 15%, misalnya km beli produk seharga 800ribu, dijual lagi seharga 950ribu. itu bisa banget loh, tapi jgn dijual ke anak smp gakan ada yg mau. gmna ful, mau join ga? :D

Saiful on April 9, 2010 at 5:31 AM said...

Ini kan MLM.. kalo kebanyakan MLM itu kan ada tutup poinnya tuh.. nah apa di Tianshi ada juga sistem tutup poin?

AG-Loc / Ananda ganesha on April 9, 2010 at 5:35 PM said...

ngga ko, gada tutup poin! beneran deh! omzet terakumulasi tanpa batas wktu. gmna ful mau join ga?

iyaa on April 10, 2010 at 10:27 AM said...

bagus :-bd

AG-Loc / Ananda ganesha on April 10, 2010 at 7:49 PM said...

@iyaa: thanks ya :)

aquh on May 15, 2010 at 9:59 AM said...

permisi...numpang mampir di blognya ni mas...
sekalian nawarin dagangan juga.. kali2 aja tertarik untuk sampingan.. coz no fees
... peace ^_^

http://mlm-tanpa-modal.blogspot.com

Im still alive... on February 10, 2011 at 10:05 AM said...

0812 800 8801 kalo mau BISNIS MLM Gampang!

sucipto on October 2, 2011 at 11:52 AM said...

Mantap infonya gan, keep posting N sharing :)
jangan lupa mampir sini gan
Blogger

Nusantara Blogpreneur Indonesia

sucipto on October 2, 2011 at 11:53 AM said...

Mantap infonya gan, keep posting N sharing :)
jangan lupa mampir sini gan
Blogger

Nusantara Blogpreneur Indonesia

Post a Comment

Silahkan berkomentar semau kamu..
Tapi yang sesuai dengan topik yaa...

 

Site Info

Related Posts with Thumbnails

Followers

Thinking Positive, Thinking Out of The Box Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide